Ivan Gunawan dan Wendy Cagur Jaga Privasi, Nikita Mirzani Justru Bahas Perceraian Ruben Onsu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Ivan Gunawan dan Wendy Cagur, pembawa acara salah satu program televisi, menegur Nikita Mirzani karena lancang membahas perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah di acara tersebut.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Awalnya, Nikita yang menjadi pengganti Ruben menanyakan keberadaan Ruben yang sedang cuti. Ivan kemudian menjelaskan bahwa Ruben sedang menikmati liburannya karena sudah lama tidak mengambil cuti.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu
Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Namun Nikita tiba-tiba melontarkan kalimat tentang perceraian Ruben yang sedang diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sontak, Ivan dan Wendy terkejut dan menegur Nikita.

"Ruben sekalian healing kan, lagi proses perceraian kan?" ujar Nikita Mirzani. 

Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

"Mulutnyaa," respons Ivan Gunawan.

Nikita mencoba berdalih dengan mengatakan berita tersebut sudah ada di mana-mana. Namun, menurut Ivan dan Wendy, mereka tidak pernah membahas masalah rumah tangga Ruben dan Sarwendah di acara mereka. Mereka menilai Nikita terlalu lancang membicarakan masalah tersebut.

"Kita di sini enggak pernah bahas, parah banget. Kita aja mau negur takut. Kita enggak pernah ngomong detail. Kita cuma ngomong 'lagi ramai'," jelas Wendy Cagur.

Di sisi lain, Sarwendah sebelumnya sempat mencurahkan isi hatinya tentang perceraiannya dengan Ruben di kanal YouTube pribadinya. Ia terlihat bersedih dan berusaha tegar menghadapi gugatan cerai tersebut.

Meluapkan isi hatinya kepada sang adik, Wendy Lo. Bermula saat Wendy menilai masalah yang dihadapi Sarwendah cukup pelik, hingga membuatnya merasa tidak sanggup jika berada di posisi sang kakak.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Hal ini bermula saat sang adik, Wendy Lo, menilai bahwa permasalahan yang sedang dihadapi oleh kakaknya merupakan hal yang berat. Ia pun mengatakan tak akan kuat jika berada di posisi Sarwendah.

"Dengan semua permasalahan yang dihadapin, gue yakin kalau gue jadi lu, gue nggak sanggup. Gimana cara lu buat menyelesaikan masalah lu, karena lu nggak pernah menceritakan apa pun permasalahan yang dihadapi," ucap Wendy kepada Sarwendah.

Sarwendah tampak menahan tangis, ia pun untuk saat ini berusaha mencoba menjalankan kehidupannya dengan baik dan selalu berdoa kepada Tuhan.

"Saat ini, doa aja. Semoga nanti dikasih jalan terbaik," jelas Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya