Ressa Herlambang Kenang Pesta Ulang Tahun Mewah Sewa Stasiun TV dan Bongkar Kekayaan Orang Tua!

Ressa Herlambang
Sumber :
  • IG @ressaherlambang

JAKARTA  – Ressa Herlambang baru-baru ini mengungkap tentang bagaimana kehidupan ekonominya yang mengalami perubahan 360 derajat di tahun 2010. Dirinya diketahui harus menerima kenyataan kondisi keluarganya yang mengalami kebangkrutan kala itu.

Berkonsep Disney, YouTuber Andy Sugar Rayakan Mewah Ultah Putri Pertamanya

Sebelum mengalami keterpukuran ekonomi, Ressa mengaku bahwa hidupnya selalu dilimpahi materi. Bahkan disebutkan oleh Ressa Herlambang kekayaan orang tuanya bisa melebihi Rp12 Miliar.

"Harta orang tua lebih dari Rp12 miliar," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Kasisolusi.

Guyon Paus Fransiskus di Gereja Katedral: Setan Ada di Saku Kita

Ressa juga kembali mengenang kemewahan yang diberikan oleh orang tuanya kepadanya dan saudara-saudaranya. Salah satu yang menarik perhatian adalah saat perayaan ulang tahunnya. Kala itu orang tuanya membuat pesta ulang tahun dengan mengundang penyanyi kenamaan dan host fenomenal Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Bahkan tak tanggung-tanggung orang tuanya juga menyewa stasiun televisi untuk menayangkan acara tersebut.

6 Fakta Mengejutkan di Balik Mewahnya Pesta Ulang Tahun Ibunda Tasya Farasya, Ibu Ala

"Aku mau booking tv7 host Raffi Olga, bintang tamunya Sammy, Yovie, bikin stage sendiri tempatnya di La Piazza. Jadi tv suruh syuting sendiri di La Piazza. Coba tanya orang La Piazzanya," kata dia.

Tak hanya itu saja, dirinya juga bisa membeli barang-barang mewah mulai dari jam tangan hingga jaket bernilai puluhan juta. Bahkan Ressa juga mengungkap dia pernah memiliki anting berlian yang dihilangkannya di salah satu club. 

"Jaket warna abu-abu, Ressa pakai buat manggung beberapa kali, tiba-tiba Westlife konser di London, pakai jaket itu, harganya waktu itu Rp60 juta. Kalung 'R' dari berlian, anting dari berlian, dulu kan aku nggak boleh ditindik, terus pakai anting itu buat nyanyi di club, jadi aku pakai lem dong, kayak magnet gitu, pas nyanyi dan joget, hilang (berliannya)," kata dia.

Rekan Raffi Ahmad ini juga mengaku cukup loyal sebagai seorang kekasih. Bahkan saat menjalin asmara dengan salah satu selebritis wanita dia tak ragu untuk membelanjakan sang kekasihnya kala itu. 

"Punya pacar, punya ini-itu, 'Ini bagus nih, mau ini', ya udah ambil. Semeriah itu," kenang Ressa Herlambang.

Di sisi lain, Ressa Herlambang mengungkap masalah yang dihadapinya beberapa tahun silam ini bisa menjadikannya sebuah pelajaran hidup berharga. 

"Kata Allah sekarang coba gue kenalin supaya lo bisa mengerti lagi apa artinya hidup mungkin," kata  Ressa Herlambang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya