Terpopuler: Respons El Barack Tentang Ayah Kandungnya hingga BCL Ogah Punya Anak Lagi

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

JAKARTA – Repons tak terduga El Barack setelah Jessica Iskandar menceritakan perihal ayah kandungnya menarik perhatian banyak warganet. Artikel yang memuat hal tersebut menempati urutan pertama dari ima artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Selasa, 23 Juli 2024.

Masih Ingat Baim Cilik? Lama Tak Terdengar, Curhat Tak Pernah Lagi Dinafkahi Sang Ayah

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Respons Tak Terduga El Barack Setelah Jessica Iskandar Ceritakan Tentang Ayah Kandungnya

Seluruh Penghasilan untuk Sang Istri, Vincent Verhaag Dijatah Uang Bulanan

El Barack dan Jessica Iskandar

Photo :
  • IG @inijedar

Jessica Iskandar sangat beruntung punya anak yang cerdas dan mampu bersikap dewasa meski di usianya yang masih sangat dini. Belum lama ini, Jessica Iskandar akhirnya menceritakan kepada sang putra, El Barack, tentang bagaimana asal usulnya dan sang ayah yang sejak kecil tak menemaninya.

Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga, Cewek apa Cowok?

Jessica Iskandar sadar bahwa putranya sudah semakin pintar bahkan mampu mengoperasikan internet. Ia khawatir, nantinya El Barack akan menemukan sendiri bagaimana masa lalu sang ibu dari jejak digital.

Baca selengkapnya di sini.

Di Balik Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, Terungkap Keretakan Hubungan dengan Sang Adik

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Pertengkaran hubungan adik kakak oleh dua artis Tanah Air tengah menjadi sorotan publik. Ruben Onsu diketahui telah memblokir nomor telepon Jordi Onsu selama lebih dari satu tahun.

Baca selengkapnya di sini.

BCL Ngaku Gak Mau Punya Anak Lagi, Ternyata Orang Ini yang Jadi Alasannya

BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Rumah tangga Bunga Citra Lestari atau BCL sedang dalam fase yang harmonis dan romantis bersama sang suami Tiko Aryawardhana yang sedang terlibat dalam kasus dugaan penggelapan dana. Meskipun hubungan mereka tetap adem ayem di tengah masalah ini, BCL menegaskan tidak ingin lagi punya anak meskipun ia baru menikah dengan pasangan barunya.

BCL tidak berniat menambah keturunan dengan Tiko Aryawardhana, karena alasan usia dan ia juga sudah punya anak dari pernikahan pertamanya dengan Ashraf Sinclair. Menurut BCL, anaknya yang bernama Noah itu kini sudah beranjak remaja sementara usianya sendiri sudah berkepala 4. BCL tidak mau ambil risiko untuk mengandung di umurnya yang sekarang.

Baca selengkapnya di sini.

Respon Santai Cinta Kuya Usai Diledek Aura Maghrib dan Dekil Oleh Netizen

Cinta Kuya

Photo :
  • IG @cintakuya

Cinta Kuya, putri pertama dari presenter kondang Uya Kuya, menunjukkan sikap santai meskipun kerap mendapat komentar negatif dari netizen.

Dalam video yang dibagikan oleh sang ibu, Astrid Kuya, di media sosial, Cinta terlihat tidak terganggu dengan komentar-komentar nyinyir yang ditujukan padanya. Justru sebaliknya, ia menanggapinya dengan senyuman dan candaan.

Baca selengkapnya di sini.

Selamat, Joshua Suherman dan Clairine Clay Dikaruniai Anak Pertama

Joshua Suherman, Clairine Clay dan Anak Pertama Mereka

Photo :
  • IG @jojosuherman

Joshua Suherman, mantan penyanyi cilik yang kini dikenal sebagai aktor dan komedian, membawa kabar bahagia dari keluarga kecilnya. Istri tercinta, Clairine Clay, telah melahirkan anak pertama mereka pada Senin, 22 Juli 2024.

Melalui akun Instagram pribadinya, Joshua mengabarkan berita gembira ini dengan membagikan delapan foto yang menggambarkan momen persalinan Clairine serta sang bayi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya