Akan Dilangkahi Aaliyah, Zahwa Massaid Sempat Bahas Pernikahan dengan Reza Artamevia

Zahwa Massaid berkebaya
Sumber :
  • Instagram @zahwamassaid

JAKARTA  – Hari bahagia pernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar sudah semakin dekat. Keduanya dijadwalkan akan menikah dalam waktu dekat ini. Rangkaian acara jelang pernikahan seperti pengajian dan siraman juga sudah digelar.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Jelang hari pernikahan itu, segala persiapan terus dilakukan. Informasi itu disampaikan oleh Zahwa Massaid, kakak dari Aaliyah Massaid. Sebagai seorang kakak, Zahwa berharap semua persiapan dan hari H pernikahan adiknya akan berjalan dengan lancar. 

"Ya banyaklah yang harus dipersiapkan. Jadi doain aja semuanya berjalan dengan lancar karena enggak bisa juga ngomongin kawinannya. Tapi intinya it's gonna be a beautiful day. Insyaa Allah semoga dilancarkan," kata Zahwa Massaid di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2024.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Sebagai seorang kakak, Zahwa mengaku tidak masalah dilangkahi Aaliyah, adiknya itu akan menikah terlebih dahulu. Zahwa merasa tidak ada hal yang berat.

"Enggak ada yang ngerasa berat. Hanya kebahagiaan," kata Zahwa.

Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Ibunda dari Aaliyah dan Zahwa, Reza Artamevia yang juga hadir dalam kesempatan itu mengungkap hal yang sama. Sebagai seorang ibu, Reza menjelaskan bahwa kedua anaknya itu merasa bahagia.

"Itu kan tradisi aja ya tapi yang pasti enggak ada masalah karena memang masing-masing punya path. Yang penting anak-anak saya happy. Aaliyah happy dengan rencana mau menikah. Insyaa Allah kita doain. Dan Zahwa juga happy dengan rencana dia, dengan kehidupan dia," kata Reza Artamevia.

Lebih lanjut, Reza menjelaskan bahwa Zahwa sempat berbincang dengannya perihal pernikahan. Kepada sang ibunda, Zahwa mengaku tidak akan buru-buru menikah. Zahwa sudah memiliki pemikiran bahwa sang adik, Aaliyah akan menikah terlebih dahulu. Saat ini, hal itu benar-benar terjadi.

"Karena dari dulu dia (Zahwa) sudah bilang 'Kayaknya aku enggak mau nikah cepat-cepat, kayaknya Aaliyah duluan'. Jadi gitu. So it's not a big deal. Kita semua happy," kata Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya