Dulu Sering Ribut hingga Nangis, Wina Natalia Ngaku Makin Akur dengan Anji Usai Cerai

Wina Natalia dan Anji Manji
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dengan nama Anji telah resmi bercerai dengan Wina Natalia. Sidang putusan itu digelar pada hari Kamis, 18 Juli 2024, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Meski telah bercerai, namun hubungan Anji dengan Wina tetap akur. Hal itu dibuktikan dengan unggahan Wina di Instagram story pada Senin, 22 Juli 2024. Ia tampak me-repost unggahan yang menampilkan kebersamaannya dengan Anji. 

Dalam video itu, Wina dengan Anji terlihat akur dan sama-sama saling tertawa. Suasana terasa begitu hangat. Ada juga beberapa orang lainnya dalam video di Instagram story tersebut.

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Wina mengaku sudah lama tidak tertawa lepas dengan Anji dan baru kali ini kejadian ketika keduanya sudah bercerai. Saat masih menjadi suami istri, Wina mengaku dirinya dan Anji lebih sering tidak akur dan ribut. 

"Asal tau aja, saat masih jadi suami istri kita malah sudah lama banget ga ketawa selepas ini (karena lebih banyak ribut, stress dan nangis2)," tulis Wina Natalia dikutip VIVA, Selasa, 23 Juli 2024. 

Hard Gumay Terawang Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cekcok, Berujung Cerai Dua Kali

Setelah resmi cerai, Wina merasa hubungannya dengan Anji jadi lebih akur. Setelah tidak menjadi suami istri lagi, kini Wina merasa dirinya dengan Anji seperti kakak adik.

"Setelah jadi mantan malah lebih akur, sudah kayak abang-adek (aku yg jadi adek kan @duniamanji)," tulis Wina.

"Mungkin memang kita lebih cocok jadi orang tua anak-anak daripada jadi pasangan suami istri. Toh karena ada anak-anak, kita memang akan tetap jadi KELUARGA selamanya," tambahnya.

Sebagai informasi, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012. Keduanya sepakat cerai di usia pernikahan 12 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Postingan Wina Natalia

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya