Abidzar Al Ghifari Dibikin Marah Dua Kali oleh Netizen, Kali Ini Karena Apa?

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • Instagram/@abidzar73

VIVA Showbiz – Emosi Abidzar Al Ghifari naik lagi setelah akun @ProjectHunterA menulis cuitan di platform X yang mengomentari sikap egois sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori. Cuitan tersebut berkorelasi dengan kematian Dali Wassink yang juga meninggal akibat kecelakan motor. 

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Dikutip berita VIVA (22/7/2024), Sebelumnya Abidzar geram dengan cuitan @rubihmsyh yang mengaku kesal apabila ada orang yang kebut-kebutan di jalan tetapi tidak mengalami kecelakaan

"Kalo bawa motor kaya gitu, tapi gak kecelakaan gw yang sebel sih. ya rasain aja. perkara dia seleb atau apalah gak peduli jg, selevel sama jamet yang suka ngebut ngebutan di jalan," tulis pengguna akun X @rubihmsyh dikutip Minggu, 21 Juli 2024.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Abidzar lalu mengunggah tangkapan layar yang menampilkan cuitan tersebut di Instagram. Dalam keterangan foto, Abidzar mengungkapkan rasa sakit dan meminta bantuan pihak kepolisian untuk menemukan pemilik akun tersebut. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Melalui unggahan Instagram lain, Abidzar membeberkan dirinya dan pemilik akun X @rubihmsyh sudah bertemu secara langsung untuk menyelesaikan cuitan itu. Meskipun merasa sakit hati tetapi Abidzar mengaku tidak sampai ingin melaporkan netizen itu ke polisi. menurutnya cukup dengan memberikan efek jera saja.

Baru saja rampung atau masalah dengan netizen, Abidzar kembali mengunggah tangkapan layar salah satu netizen pengguna X dengan akun @ProjectHunterA yang lagi-lagi menyinggung kematian Uje

Pemilik akun menilai Uje terlalu menuruti hawa nafsu untuk mengendarai motor dengan kecepatan tinggi yang berujung kecelakaan maut.  Lebih lanjut, pemilik akun menuturkan anak-anak Uje masih menyimpan dendam seumur hidup akibat insiden tragis itu. 

Bahkan dengan tega pemilik akun menyebut anak Uje dan Umi Pipik mengalami gangguan mental sepeninggal Uje karena tumbuh tanpa pendampingan seorang ayah (fatherless). 

"Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara-gara ayah yang t*l*l nurutin ego bodohnya, anak jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur hidup. Liat aja itu anak Uje mentalnya jadi rada@ karena tumbuh fatherless," tulis akun @ProjectHunterA.  

Tangkapan Layar Berisi Cuitan yang Singgung Sikap Uje

Photo :
  • Instagram/@abidzar73

Diketahui pemilik akun sudah membuat thread di platform X berisi permintaan maaf. Abidzar menghargai hal itu. 

Namun, adik Adiba Khanza belum puas jika hanya sebatas permintaan maaf di media sosial. Bercermin dari perseteruan dengan netizen sebelumnya, Abidzar juga ingin pemilik akun @ProjectHunterA bertemu secara langsung untuk membahasa cuitan itu.

"Ya semoga ada niat baik dari lu untuk dm gua perihal hal tersebut," tulis Abidzar.

Abidzar menjelaskan kekesalannya bukan perihal dirinya disebut baperan atau mempunyai "mental rada-rada". Menurutnya, cuitan @ProjectHunterA secara tidak langsung menyudutkan sang ayah sebagai orang bodoh karena aksi ngebut-ngebut di jalan.

Adiba Khanza, Abidzar dan Umi Pipik.

Photo :
  • Instagram

"Yang bikin gua ga terima di sini adalah dia secara tidak langsung mengatakan Al. Bokap gua itu TO*LOL karena ngebut"an bawa motor yang mengakibatkan kecelakaan dan kematian," jelas Abidzar.

Abidzar sendiri bukan tipikal orang yang tak peduli dengan kritikan dari netizen. Namun, jika sudah menyinggung keluarga apalagi orang tua, ia tak akan tinggal diam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya