Wajib Tahu! Aturan Bawa Tas ke Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @kimseonho_staff.diary

JAKARTA  – Aktor Korea Selatan ternama, Kim Seon Ho, dijadwalkan akan menggelar fan meeting bertajuk '2024 KIM SEON HO ASIA TOUR ' di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Tak Bisa Sembarangan, Ini Alasan Pengemudi Dilarang Menyalip di Bahu Jalan

Melalui akun Instagram resminya, Mecimapro selaku promotor yang memboyong Kim Seon Ho ke Indonesia mengeluarkan informasi terkait pembawaan jenis tas yang harus diperhatikan dengan seksama oleh penggemar.

Ahok Keciduk Nonton Fan Meeting Kim Ji Won, Netizen: Demen Queen of Tears Juga Pak?

Ketentuan Tas Bawaan

Para Pemain Bocorkan 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drama Korea “The Tyrant”

1. Tas yang diperbolehkan untuk dibawa ke area acara adalah tas yang terbuat dari bahan PVC atau bahan transparan lainnya.

2. Dilarang untuk membawa Tas Punggung (backpack) dan tas lain selain tas PVC atau tas berbahan transparan.

3. Tas berukuran besar (oversized) tidak diperbolehkan masuk ke area acara. 

4. Jika Anda membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan yang disebutkan di atas, tim sekuriti berhak untuk tidak mengizinkan Anda memasuki area acara.

5. Penonton hanya diperbolehkan membawa satu tas dan Official Light Stick beserta tasnya. Jika Anda membawa tas lebih dari ketentuan ini, wajib untuk dititipkan di tempat penitipan barang.

Promotor berharap penggemar yang akan menghadiri fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta dapat mematuhi segala ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan demi kebaikan bersama.

Harga Tiket dan Seatplan Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024

Mecima Pro selaku promotor yang akan membawa Kim Seon Ho ke Indonesia telah merilis harga tiket dan seatplan dengan 5 kategori. Harga tiket fanmeeting tersebut dimulai dari harga Rp. 1.300.000 hingga Rp. 3.000.000

PINK: Rp3.000.000

BLUE: Rp2.700.000

GREEN: Rp2.500.000

ORANGE: Rp2.000.000

PURPLE: Rp1.300.000

Semua kategori tiket yang tersedia adalah Numbered Seating, yang artinya setiap kursi memiliki nomor dan tidak dapat dipindah-pindahkan. Harga tiket diatas juga sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya proses layanan.

Namun, dari 5 kategori diatas terdapat 3 kategori yang telah sold out yakni Pink, Blue, Green akibat antusias penggemar yang ingin melihat idola nya secara langsung. 

Namun jangan khawatir, bagi kamu yang belum bisa mendapatkan tiket fanmeeting ini masih ada kesempatan untuk membeli kategori yang masih tersisa yakni kategori Purple dan Orange.

Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho "2024 Kim Seon Ho Asia Tour (Color Full)" di Jakarta masih dapat dibeli secara online melalui situs web resmi Mecimashop.com dan Tiket.com 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya