Akur Usai Cerai, Wina Natalia Ogah Rujuk dengan Anji: Masalah Sudah Tidak Bisa Diperbaiki

Wina Natalia dan Anji Manji
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Mantan pasangan selebriti Anji Manji dan Wina Natalia menjadi sorotan netizen karena tetap tampak kompak dan akur usai bercerai. Sebagaimana diketahui, setelah menikah selama 12 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

Perceraian eks vokalis band Drive ini resmi bercerai dengan Wina Natalia pada Kamis, 18 Juli 2024. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Meski telah bercerai, keduanya tampak tetap akur sebagai orang tua dari anak-anak mereka. Keduanya bahkan saling mengucapkan terima kasih atas hubungan rumah tangga yang telah dibina selama 12 tahun.

El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk Punya Panggilan Sayang, Begini Reaksi Maia Estianty

Walaupun kini akur, Wina Natalia tegas mengaku bahwa dia tidak ingin rujuk dengan Anji. Pernyataan tersebut bahkan terang-terangan dikatakan Wina di media sosial Instagramnya.

Pernyataan tersebut bermula saat Wina mendapatkan direct message (DM) dari salah satu netizen. Akun tersebut menanyakan, apakah Minda, sapaan akrab Wina, tidak ingin rujuk dengan sang mantan suami.

Isak Tangis Selimuti Pemakaman Keponakan Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini Histeris

"Minda gak pengen rujuk lagi?" kata netizen yang mengirimkan DM ke Wina Natalia, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa, 23 Juli 2024.

Pertanyaan itu pun langsung dijawab tegas oleh perempuan 37 tahun ini. "Gak!" jawabnya tegas. Dia juga sekaligus menerangkan bahwa hubungannya dengan Anji sebagai suami istri sudah tak dapat dipersatukan lagi.

"Kami sepakat cerai memang karena masalah sebagai suami-istri sudah tidak bisa diperbaiki (walaupun sudah mencoba berbagai macam cara)," jelas dia.

Wina bahkan meminta doa agar hubungannya dengan Anji bisa tetap akur sebagai orang tua dan keluarga. "Jadi lebih baik doain semoga kami bisa selalu kompak sebagai orang tua dan bisa bahagia di kehidupan baru masing-masing," tulis Wina.

Dia juga meminta netizen untuk tidak ingin tahu tentang alasannya dan Anji bercerai. "Oh ya, gak perlu kepo tentang alasan cerainya, karena itu biar kami dan keluarga saja yang tahu," katanya.

Sebelumnya, Wina Natalia mengunggah momen akrabnya dengan Anji di Instagram Story-nya. Di video tersebut, keduanya terlihat saling tertawa lepas bersama teman-teman mereka.

"Asal tau aja, saat masih jadi suami istri kita malah sudah lama banget gak ketawa selepas ini (karena lebih banyak ribut, stress dan nangis2)," kenang Wina. "Setelah jadi mantan malah lebih akur, sudah kayak abang-adek," tulisnya.

Menurut dia, hubungannya dengan Anji tampaknya lebih cocok sebagai pasangan orang tua daripada suami dan istri. "Mungkin memang kita lebih cocok jadi orang tua anak-anak daripada jadi pasangan suami-istri. Toh, karena ada anak-anak, kita memang akan tetap jadi keluarga selamanya," kata Wina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya