Presentasi di Oxford Summer Courses, Verrell Bramasta Pukau Netizen

Verrell Bramasta
Sumber :
  • IG @bramastavrl

VIVA Showbiz – Verrell Bramasta, aktor yang dikenal lewat layar kaca, kali ini menunjukkan sisi lain dari dirinya yang belum banyak diketahui. Selain jago akting, Verrell tampil memukau saat melakukan presentasi tentang digital diplomasi dan media sosial di Oxford Summer Courses.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Dalam kesempatan tersebut, Verrell mengupas tuntas bagaimana media sosial bisa digunakan sebagai alat diplomasi digital. Ia menjelaskan bahwa di era digital saat ini, media sosial memegang peranan penting dalam menyampaikan pesan dan mempengaruhi opini publik secara global. Scroll lebih lanjut ya.

Menariknya, Verrell menyampaikan presentasinya dengan fasih menggunakan bahasa Inggris. Namun, yang lebih menarik perhatian adalah saat ia dengan bangga memperkenalkan bahasa Indonesia di depan para peserta dari berbagai negara. Langkah Verrell ini dianggap sebagai bentuk upaya memperkenalkan budaya Indonesia ke kancah global.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Tidak hanya itu, Verrell juga menyisipkan unsur adat Islam dalam presentasinya. Sebagai pembuka, ia mengucapkan salam secara Islam yang juga dikenal umum di Indonesia, yaitu "Assalamu'alaikum". Begitu pula saat menutup presentasinya.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

"Terima kasih, salam cinta dari Indonesia, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucap Verrell menutup presentasinya, Selasa, 23 Juli 2024.

Presentasi yang dibawakan Verrell tidak hanya memukau, tetapi juga memancing berbagai tanggapan positif dari publik. Banyak yang terkesan dengan cara Verrell membawakan materi dengan santai namun tetap padat informasi.

Verrell Bramasta

Photo :
  • IG @bramastavrl

"Bangga banget sekarang tambah sholeh dan rajin ibadah," tulis netizen.

"Ya Allah keren banget pak dewan," tulis netizen.

"Pinter banget Verrell," tulis netizen.

Aksi Verrell Bramasta ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia lainnya. Kesuksesan Verrell di Oxford Summer Courses adalah bukti nyata bahwa kita bisa menggabungkan kecintaan terhadap budaya sendiri dengan teknologi modern untuk mencapai hal-hal luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya