Blak-blakan, Zahwa Massaid Ungkap Perasaan Bakal Dilangkahi Aaliyah Massaid

Aaliyah dan Zahwa Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid akan segera melepas masa lajang. Ia akan menikah dengan Thariq Halilintar pada bulan Agustus mendatang. Sebelumnya, Aaliyah telah menggelar acara pengajian lalu kemudian siraman, jelang hari bahagianya itu.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Pada saat ditemui, kakak dari Aaliyah, Zahwa Massaid mengungkap bahwa segala persiapan masih terus dilakukan menjelang hari bahagia adiknya tersebut.

Zahwa meminta doa terbaik agar semuanya diberi kelancaran. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

"Ya banyaklah yang harus dipersiapkan. Jadi doain aja semuanya berjalan dengan lancar karena enggak bisa juga ngomongin kawinannya. Tapi intinya it's gonna be a beautiful day. Insyaa Allah semoga dilancarkan," kata Zahwa Massaid di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2024.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Dalam kesempatan itu, Zahwa juga mengaku tidak merasa berat saat akan dilangkahi Aaliyah alias adiknya yang menikah duluan.

Zahwa merasa tidak ada hal yang berat, yang ada hanya kebahagiaan karena adiknya sudah menemukan jodoh dan akan menikah.

Zahwa Massaid, Kakak Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @zahwamassaid

"Enggak ada yang ngerasa berat. Hanya kebahagiaan," kata Zahwa.

Dalam kesempatan yang sama, ibunda dari Zahwa dan Aaliyah, Reza Artamevia juga mengungkap hal yang sama. Diungkap Reza, keduanya anaknya itu saat ini sama-sama merasa bahagia. 

"Itu kan tradisi aja ya tapi yang pasti enggak ada masalah karena memang masing-masing punya path. Yang penting anak-anak saya happy. Aaliyah happy dengan rencana mau menikah. Insyaa Allah kita doain. Dan Zahwa juga happy dengan rencana dia, dengan kehidupan dia," kata Reza Artamevia.

Zahwa Massaid pulang ke Indonesia

Photo :
  • Instagram

Terlebih, diungkap Reza, Zahwa memang dari dulu tidak mau cepat-cepat menikah.

Zahwa sudah memiliki pemikiran bahwa Aaliyah lah yang akan menikah terlebih dahulu. Sekali lagi, Reza mengungkap keluarganya merasa bahagia.

"Karena dari dulu dia (Zahwa) sudah bilang 'Kayaknya aku enggak mau nikah cepat-cepat, kayaknya Aaliyah duluan'. Jadi gitu. So it's not a big deal. Kita semua happy," kata Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya