Dilangkahi Aaliyah, Begini Jawaban Zahwa Massaid saat Didoakan Cepat Nikah

Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Sosok Zahwa Massaid belakangan ini menjadi sorotan netizen. Hal ini karena kakak Aaliyah Massaid tersebut 'dilangkahi' sang adik yang sebentar lagi segera menikah dengan Thariq Halilintar.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Sebagaimana diketahui, Aaliyah dan Thariq tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Rangkaian menuju hari bahagia itu pun telah mereka lalui sepekan terakhir ini, mulai dari acara pengajian hingga siraman. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Di momen-momen prosesi jelang pernikahan itu, Zahwa pun tak pernah absen mendampingi Aaliyah. Tak jarang, penampilannya menuai sorotan netizen karena tak kalah cantik dari sang calon pengantin.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Gara-gara hal itu pula, Zahwa Massaid kerap didoakan untuk segera mendapatkan jodohnya dan menyusul Aaliyah. Salah satu doa itu datang dari artis Marcella Zalianty yang ikut menghadiri prosesi jelang pernikahan Aaliyah-Thariq.

"Hari penuh haru dan bahagia... My special gurl tumbuh dewasa, cantik, kuat dan akhirnya berlabuh pada tambatan hatinya," kata Marcella Zalianty di Instagramnya seperti dikutip VIVA pada Selasa, 23 Juli 2024.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Di postingan itu, Marcella mengunggah potret-potretnya bersama Aaliyah dan Zahwa saat momen siraman dan pengajian. "Selamat sayang.. doa terbaikku selalu untuk kalian @aaliyah.massaid @thariqhalilintar, selamat juga super mom IBRE @rezaartameviaofficial," tambahnya.

Tak lupa, di ujung keterangan foto, aktris 44 tahun ini juga mendoakan Zahwa agar segera menyusul Aaliyah. "And kesayangan @zahwamassaid semoga lekas menyusul. Love you all," tulis Marcella Zalianty.

Postingan ini pun turut dibalas oleh Zahwa yang ikut mengaminkan doa Marcella. "AMIIINNNNN, give me a few years! Hahahah love you tante Marsh," tulis putri sulung Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini di kolom komentar.

"Take your time luv.. explore the world first," pesan Marcella untuk Zahwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya