Ngeri, Cerita Inul Daratista Sempat Pernah Dikejar Rampok

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Diva dangdut top Tanah Air, Inul Daratista rupanya punya segudang cerita dan pengalaman menggetarkan yang bisa menggambarkan seperti apa perjuangannya dalam meraih sukses karier bermusiknya saat ini. Istri dari Adam Suseno itu pun selalu antusias untuk menuturkan pengalaman-pengalamannya tersebut.

Ditawari Jadi Anggota Dewan Meski Ijazah Cuma SD, Inul Daratista: Sampe Janji Dikasih Job Nyanyi

Tak cuma hal yang menyenangkan saja, namun tidak sedikit juga pengalaman pahit dan mengharukan harus ia lalui kala itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski kini telah menjadi salah satu bintang dangdut paling top, tapi siapa sangka perjalanan Inul dalam menggapai suksesnya tersebut begitu penuh liku dan berbagai perjuangan.

Inul Daratista Ngaku Banyak Ditawari Jadi Anggota Dewan, Ijazah Cuman SD Bisa Diatur

Meniti karier bernyanyi dengan menjajal panggung dari kafe ke kafe, Inul pun seolah sudah kenyang dengan kejadian-kejadian yang dulu menjadi tantangan besarnya dalam meraih kesuksesan.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d
Gak Bisa Gabung Parpol karena Cuma Lulusan SD, Inul Daratista Mau Bikin Partai Sendiri

Bahkan, Inul juga tak sungkan menceritakan bagaimana susah parahnya dirinya meniti karier dan menabung pundi-pundi uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Biduan asal Pasuruan yang memiliki khas goyang ngebor ini pernah menceritakan bagaimana susah jerih payah dirinya mengais Rupiah dari satu panggung ke panggung lainya, saat awal merintis kariernya dulu.

"Dulu aku gak punya apa-apa, berangkat jam 8 malam pulang jam 2 pagi, cuma dibayar Rp20 Ribu," ungkap Inul Daratista, yang dilansir laman JagoDangdut.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • instagram @inul.d

Dirinya pun menceritakan pernah dikejar oleh rampok hanya karena uang sebesar Rp15 ribu.

"Cari uang Rp 15 ribu aja pernah sampai dikejar orang pakai senjata, yang mau rampok kita," cerita Inul.

Hal tersebut membuat Inul sekarang lebih peduli terhadap pengamen yang sering menggantungkan hidupnya dengan suaranya.

Diketahui, Inul Daratista pun sering kali telah menyiapkan uangnya hanya untuk memberi pengamen yang menyanyi untuk dirinya ketika di dalam kendaraan.

Inul Daratista

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

"Dulu anakku masih kecil, dijalan ada pengamen aku suruh kasi uang, jadi anakku bisa contoh sifat orang tuanya," ujar Inul.

Inul pun sempat untuk menjelaskan bahwa dirinya ingin ajaran yang dia ajarkan kepada anak nya kelak bisa menjadi pedoman hidup untuknya.

"Aku ajarin kalau jadi orang hebat sama sukses harus ajak yang lain. Karena kalo jadi orang baik, pasti lingkungan nya juga ngikut baik," jelas Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya