Ternyata Jennifer Coppen Blasteran Indonesia-Belanda, Sang Ayah Penyanyi Dangdut

Jennifer Coppen.
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.

VIVA Showbiz – Sosok selebgram Jennifer Coppen belakangan ini menjadi sorotan dan perbincangan hangat saat mencuatnya kabar berpulangnya sang suami, Yitta Dali Wassink usai mengalami kecelakaan motor yang di Bali.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Sontak nama Jennifer Coppen pun kian banyak bikin penasaran, seperti apakah profil seorang Jennifer Coppen? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ya, meski masih muda rupanya Jennifer telah dikaruniai seorang putri kecil bernama Kamari yang juga banyak mendapat simpati netizen usai berpulangnya Dali Wassink.

Punya Paras Cantik, Amanda Rigby Ternyata Blasteran Inggris-Jawa
Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

Jennifer dan Kamari memang harus dihadapkan kenyataan pahit serta menerima situasi berduka pasca kehilangan belahan jiwanya.

Jennifer yang baru berusia 23 tahun tersebut ternyata memiliki darah keturunan Belanda dan darah Indonesia dari ibunya. Jennifer Rochelle Coppen lahir pada 20 Juli 2001 di Denpasar, Bali.

Dilansir laman JagoDangdut, Jennifer merupakan blasteran Indonesia-Belanda dari sang ayah, Richardo Benito Eduardo Coppen dan ibu, dan Hotimah Imaniar.

Jennifer Coppen dan Dali Wasink

Photo :
  • IG @jennifercoppenreal20

Dan yang menariknya lagi adalah Richardo Coppen rupanya bukan sosok sembarangan. Ia ternyata adalah seorang penyanyi dangdut yang cukup dikenal di Indonesia.

Pada 4 November 2017, Jennifer harus menghadapi kenyataan pahit ketika ibunya, Hotimah Imaniar, meninggal dunia akibat kanker serviks yang telah memasuki stadium akhir.

Kepergian sang ibu meninggalkan duka mendalam bagi Jennifer. Namun, di balik kesedihan itu, ada sosok ayah yang kuat dan setia menemani serta mendukungnya.

Ayah Jennifer, Richardo Benito Eduardo Coppen, bukanlah sosok biasa. Pria keturunan Belanda ini ternyata adalah seorang penyanyi dangdut yang sudah cukup dikenal di Indonesia. 

Aktif di dunia musik sejak tahun 2008, Richardo telah merilis banyak album dangdut dan dikenal fasih berbicara dalam bahasa Indonesia serta mendalami seni Jawa.

Richardo pernah merilis ulang lagu "Zakia" yang populer dinyanyikan oleh Ahmad Albar.  

Selain itu, Richardo juga pernah terlibat dalam beberapa web series bersama Jennifer Coppen dalam judul Pretty Little Liars.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya