Byeon Woo Seok Buat Heboh Weverse, Server Error Gegara Antusiasme Penggemar

Byeon Woo Seok
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktor Byeon Woo Seok kini sudah bisa berinteraksi lebih dekat dengan penggemarnya melalui Weverse, sebuah aplikasi komunikasi yang digunakan oleh artis dan penggemar, yang mirip dengan Dear U’s Bubble.

7 Aplikasi Keuangan untuk Bantu Bayar Cicilan Pinjol

Setelah bergabung pada tanggal 9 Mei 1014 lalu, Byeon Woo Seok telah berhasil membuat momen tak terlupakan karena membludaknya para penggemar yang bergabung dalam satu waktu sehingga membuat aplikasi menjadi error.

Byeon Woo Seok langsung memiliki lebih dari 108 ribu anggota yang mendaftar

Photo :
  • Istimewa
Ridwan Kamil Bakal Sediakan Aplikasi dan Mobil Curhat biar Anak Muda Jakarta Tak Stres

Didorong oleh popularitasnya yang melonjak berkat drama Korea Lovely Runner, Byeon Woo Seok langsung memiliki lebih dari 108 ribu anggota yang mendaftar dalam dua jam setelah pengumuman bahwa Byeon Woo Seok bergabung dengan Weverse.

Tak hanya itu saja, foto profil darinya di aplikasi tersebut juga langsung menjadi viral. Byeon Woo Seok benar-benar berhasil memperlihatkan pesonanya melalui foto tersebut.

3 Manfaat Diraih dari Transformasi Digital

Karena hal ini, para penggemar dari pemeran Ryu Sun Jae dari Lovely Runner ini, mengecam Weverse dan juga HYBE, sebagai perusahaan induk, yang memiliki sistem tidak bagus. Ini seperti para penggemar telah membayar untuk sesuatu dengan layanan yang buruk.

Bahkan setelah beberapa hari pertama para penggemar mencoba berkomunikasi dengan Byeon Woo Seok, mereka merasa sangat frustasi dengan server yang hampir selalu error saat Byeon Woo Seok mengirimkan pesan.

Beberapa penggemar memberikan komentarnya melalui aplikasi X. Seperti misalnya akun @sz_rookie mengungkapkan, "Menurutku lucu sekali Byeon Woo Seok meledakkan server Weverse DM. LMAO."

Selain itu, akun @lovefrwn berkomentar, "Di sini adalah tempat berkumpulnya para penggemar yang telah membayar uang untuk berlangganan DM Byeon Woo Seok, tetapi 100% tidak dapat mengakses pesannya karena server Weverse sedang down. Kami sedang memeriksa pesannya di Twitter."

Tak hanya mereka berdua saja, pemilik akun @mztdrx berkomentar, "Jika Anda ingin berkesempatan memeriksa DM Byeon Woo Seok, kamu harus langsung bergegas dalam waktu 0,1 detik setelah menerima notifikasi. Jika tidak, server akan mati dan kamu tidak akan dapat melihatnya. Kamu juga tidak akan dapat membalasnya."

Kemudian akun @mztdrx berkomentar, "Bagaimana perkembangan Weverse DM Byeon Woo Seok saat ini?"

Penggemar Byeon Woo Seok berada dalam banyak platform media sosial dan juga komunitas online, termasuk theqoo. Banyak juga penggemar lainnya yang memberikan komentar terkait hal ini, berikut adalah komentar yang diberikan oleh penggemar:

“Tingkatkan server dengan uang yang kalian ambil dari kami.”

“Ini pertama kalinya aku menggunakan Weverse… Server DM-nya jelek.”

“Ini sangat membuat frustrasi… Kamu harus menunggu 20 menit sebelum bisa membukanya. Tidak ada gunanya membayar untuk menerima pesannya langsung, kalau boleh jujur. Aku tidak percaya ini adalah layanan berbayar.”

“Dia seharusnya menggunakan Bubble saja… Pffft.”

“DM Weverse menyebalkan, LOL. Bagaimana mereka meminta uang untuk hal seperti ini?!”

“Server mati selama beberapa menit segera setelah dia mengirim pesan… Server berfungsi lagi sebentar, sampai dia mengirim pesan lain. Itu adalah sebuah siklus.”

“Menjalankan Weverse DM seperti ini adalah pelanggaran tugas yang nyata.”

“Aku harap dia juga melakukan siaran langsung suatu hari nanti, daripada hanya mengirim DM… Weverse live memiliki server yang solid…”

“Tapi serius!!! Kami membayar untuk DM itu… server jelek!”

“Ini membuatku kesal. Sepertinya, yang mereka tahu hanyalah cara menipu uang orang lain.”

“Tolong, demi Tuhan… Perbaiki servernya! Aku ingin memeriksa DM-nya segera setelah mereka datang juga. Aku ingin rasanya seperti aku mengirim pesan padanya, ayolah!”

“Aku ingin uangku kembali… Ini layanan yang buruk.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya