BCL Ngaku Gak Mau Punya Anak Lagi, Ternyata Orang Ini yang Jadi Alasannya

BCL
Sumber :
  • IG @itsmebcl

VIVA Showbiz – Rumah tangga Bunga Citra Lestari atau BCL sedang dalam fase yang harmonis dan romantis bersama sang suami Tiko Aryawardhana yang sedang terlibat dalam kasus dugaan penggelapan dana. Meskipun hubungan mereka tetap adem ayem di tengah masalah ini, BCL menegaskan tidak ingin lagi punya anak meskipun ia baru menikah dengan pasangan barunya.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

BCL tidak berniat menambah keturunan dengan Tiko Aryawardhana, karena alasan usia dan ia juga sudah punya anak dari pernikahan pertamanya dengan Ashraf Sinclair. Menurut BCL, anaknya yang bernama Noah itu kini sudah beranjak remaja sementara usianya sendiri sudah berkepala 4. BCL tidak mau ambil risiko untuk mengandung di umurnya yang sekarang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sampai detik ini adaku berbicara, tidak berniat untuk punya anak lagi karena Noah sudah remaja dan aku sudah 42 tahun. Aku rasa itu berisiko (hamil) di umur 40 tahun lebih," kata BCL, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Selasa 23 Juli 2024.

Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • IG @itsmebcl

BCL menghindari risiko hamil di usia saat ini karena ingin tetap sehat dan berumur panjang. Alasannya, tentu karena ia ingin bisa bersama dengan Noah untuk waktu yang lebih lama.

BNPT Sebut Anak-anak Hingga Perempuan Rentan Terpapar Radikalisme

Namun, BCL sendiri tidak tahu bagaimana takdir Tuhan nantinya akan berkehendak terkait urusan keturunannya dengan Tiko Aryawardhana.

"Aku masih pengen untuk meminimalisir segala risiko agar aku bisa hidup lebih lama dengan Noah. Tapi kita nggak pernah tahu apa yang ditakdirkan Allah," kata BCL.

Sebelum menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL sempat dicurigai tengah hamil padahal saat itu ia masih belum berpasangan. Hal tersebut berawal dari penampilan BCL ketika di atas panggung, di mana perutnya nampak membuncit. BCL pun sudah membantah tudingan itu dan menjelaskan bahwa bentuk perutnya memang agak sedikit besar.

Menurut BCL sejak kejadian tersebut banyak orang yang sadar bagaimana bentuk tubuhnya. Oleh sebab itu, ia menekankan bahwa kondisinya saat ini belum hamil anak dari Tiko Aryawardhana.

"Terakhir kali aku di sini (Malaysia), ada baby bump. Jadi sudah mulai sadar dong orang kalau itu bentuk perutku. Jadi nggak (sedang hamil). Mungkin itu cuma kebanyakan makan atau lagi kembung aja," pungkasnya.

BCL dan Tiko Aryawardhana sendiri menikah pada 2 Desember 2023 lalu di Bali. Acara pernikahan itu diadakan secara tertutup yang mana hanya dihadiri oleh orang terdekat saja. Setengah tahun berlalu, kini Tiko Aryawardhana tengah dihadapkan dengan masalah hukum yang cukup serius, namun tak berkaitan dengan BCL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya