Sempat Hebohkan Publik, Terungkap Alasan Abhishek Bachchan Like Postingan Soal Perceraian

Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan
Sumber :
  • IG @bachchan

VIVA Showbiz –  Pasangan selebritis kenamaan Bollywood Aishhwarya Rai dan Abhishek Bachchan tengah ramai digosipkan akan bercerai. Kabar gonjang ganjing rumah tangga mantan Miss World 1994 dengan putra Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan ini bermula saat pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Dalam acara tersebut Aishhwarya Rai dan putrinya tidak hadir. Padahal suaminya Abhishek Bachchan dan keluarga suaminya terlihat kompak menghadiri acara pernikahan tersebut. Scroll lebih lanjut.

Kabar perceraian keduanya semakin santer terdengar setelah netizen memergoki Abhishek Bachchan me-like postingan tentang perceraian. Lantas ada apa dibalik tanda-tanda tersebut? Benarkah keduanya akan bercerai?

Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

Melansir laman Indian Express, baru-baru ini seorang pengguna Reddit membagikan postingan tersebut dan mengungkap alasan dibalik Abhishek Bachchan menyukai postingan tersebut. Dijelaskan pengguna Reddit tersebut bahwa teman lama Aishwarya Rai yakni Zirat Marker, telah berkontribusi pada artikel tersebut. 

Klarifikasi Bodyguard Atta Halilintar Terkait Ancaman Terhadap Awak Media

Jadi postingan tersebut disukai lantaran mungkin untuk mendukung rekannya. Ini juga menjadi konfirmasi keduanya tidak akan bercerai,” komentar salah satu pengguna reddit tersebut. 

Sementara itu, Heena Khandelwal juga angkat bicara terkait ramainya pemberitaan ini. Dia mengaku meminta maaf lantaran postingannya soal perceraian langsung disukai suami Aishwarya Rai membuat heboh.

Saya tidak akrab dengan kehidupan pribadinya, tetapi tampaknya unggahan tersebut menjadi ramai. Meskipun dia tidak membutuhkan saya untuk membelanya. Namun saya merasa sedikit kecewa karena unggahan saya yang di-like-nya telah berkontribusi pada situasi ini,” tulis dia.

Foto Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai dan Putrinya

Photo :
  • Hindustan Times

Dia menambahkan, “Untuk informasi, unggahan ini telah mendapat banyak respon dari pengguna Instagram. Banyak orang yang menghubungi saya untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas cerita dan materi pelajarannya soal buku ini. Jadi saya harap klarifikasi ini sudah cukup jelas”.

Sebagai informasi, Heena diketahui sempat mengunggah cerita tentang ‘When Love Stops Being Easy’ beberapa waktu lalu. Cerita ini mengisahkan tentang pengalaman individu yang bercerai pasca membina rumah tangga lebih dari satu dekade. Unggahan tersebut diketahui juga di-like oleh Abhishek Bachchan.

Sementara itu, Zirak juga menjadi salah satu orang yang berkontribusi terhadap buku Heena tersebut. Zirak yang merupakan seorang psikolog anak dan dewasa kenamaan India diketahui merupakan teman dekat Aishwarya Rai. 

Zirak dan Aishwarya telah berteman sejak mereka berada di Jai Hind College di Mumbai. Pada tahun 2016, Aishwarya sempat  meluncurkan bukunya yang berjudul Parenting in the Age of Anxiety. Abhishek juga diketahui sempat mengundang Marik dan keluarganya di pemutaran perdana filmnya, Ghoomer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya