Ustaz Hanan Attaki Berdoa Agar Wanda Hara Bisa Hijrah

Ustaz Hanan Attaki
Sumber :
  • IG @ayah_amanah

VIVA Showbiz – Setelah heboh dengan penampilannya yang bercadar saat menghadiri kajian ustaz Hanan Attaki akhir pekan kemarin. Senin sore, melalui unggahan videonya, Wanda Hara meminta maaf atas insiden tersebut. Sambil menangis, Wanda Hara mengakui kesalahannya tersebut. 

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak," kata Wanda Hara dalam video yang diunggahnya di Instagram. Scroll lebih lanjut ya. 

Wanda Hara juga mengaku menyesal dan telah menghubungi ustaz Hanan Attaki untuk meminta maaf.

Gegara Kelakuan Wanda Hara, Ustaz Hanan Attaki Akan Diperiksa Polisi

“Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," kata Wanda. 

Nagita Slavina Bakal Diperiksa Polisi Buntut Kasus Wanda Hara Bercadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Di sisi lain, Ustaz Hanan Attaki sendiri juga telah merespon permintaan maaf Wanda Hara. Melalui unggahannya, Ustaz Hanan Attaki berharap setelah insiden tersebut Wanda Hara bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Iya @wanda_haraa semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” tulis ustaz Hanan Attaki di instagramnya.

Ustaz Hanan Attaki juga berharap setelah insiden bisa menjadi momentum untuk Wanda Hara memperbaiki diri.

Semoga ini jadi jalan buat Wanda untuk terus belajar memperbaiki diri dan menempuh jalan kepada Allah,” sambung ustaz Hanan Attaki.

Wanda Hara Dikecam Gegara Pakai Jilbab dan Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Photo :
  • Instagram @wanda_haraa

Ustaz Hanan Attaki juga memberikan nasihat kepada semua pihak bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Maka dari itu ketika ada ujian diharapkan bisa menjadikan umat bisa belajar lebih baik lagi untuk ke depannya.

Ga ada manusia sempurna, ga ada yang luput dari khilaf. Yang terpenting terus belajar. Yuk kita saling mendukung dalam hijrah dan islah,” tulis Ustaz Hanan Attaki. 

Sebelumnya sosok Wanda Hara sempat menggegerkan publik dengan penampilannya saat datang ke kajian ustaz Hanan Attaki akhir pekan lalu.

Bersama dengan sejumlah selebritis tanah air seperti Nagita Slavina, hingga Syahnaz, Wanda Hara terlihat menggunakan cadar hitam saat berpose usai kajian ustaz Hanan Attaki.

Disebut-sebut juga Wanda Hara yang diketahui laki-laki duduk di dalam barisan shaf perempuan dengan cadarnya tersebut. Tindakan Wanda Hara tersebut menuai protes keras dari netizen tak terkecuali Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya