Namanya Ikut Jadi Sorotan Polemik Wanda Hara, Ini Kata Nagita Slavina

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Wanda Hara mendadak jadi sorotan sejak akhir pekan kemarin menyusul penampilannya saat datang dalam kajian Ustaz Hanan Attaki. Dalam sebuah foto yang beredar, Wanda Hara nampak menggunakan cadar hitam saat datang dalam kajian tersebut. 

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Tak hanya itu saja, Wanda Hara disebut-sebut masuk ke dalam shaf perempuan ketika mengikuti kajian tersebut. Sosok Nagita Slavina juga tak luput dapat kritikan dari netizen. Sebab dirinya diketahui ikut dalam kajian tersebut dan datang bersama Wanda Hara. Scroll lebih lanjut ya.

Netizen yang geram juga melemparkan emosi mereka kepada istri Raffi Ahmad. Mereka menilai bahwa sebagai seorang teman sudah sepatutnya Nagita Slavina memperingatkan Wanda Hara soal penampilan ketika mengikuti kajian.

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal hingga Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Nagita Slavina meresposn. Dalam video yang dibagikan di Instagram storiesnya pada Senin sore 22 Juli 2024, terlihat mengusap punggung Wanda Hara yang menangis di depan rekan-rekan lainnya.

Nagita Slavina Gelar Festival Kuliner Tahunan Jajarans untuk Dukung UMKM

Dalam video itu juga dia menuliskan caption harapan agar insiden ini bisa menjadi pelajaran bagi Wanda Hara lebih baik lagi ke depannya.

Pelajaran hidup yang sangat berharga Insya Allah SWT akan membukakan mata hati untuk ke jalan yang lebih baik @wanda_haraa,” tulis dia di instagram storiesnya.

Selain itu, Nagita Slavina juga membagikan ulang video unggahan Nikita Mirzani yang meminta netizen untuk menyudahi ujaran kebencian para Wanda Hara. Lantaran Wanda Hara sudah mengakui kesalahannya.

Dalam unggahan ulang video tersebut istri dari Raffi Ahmad ini berharap agar insiden ini bisa menjadi hidayah bagi semua pihak.

Pasti Allah SWT berikan hidayah dan hikmah atas kejadian ini @wanda_haraa,” tulis dia.

Wanda Hara

Photo :
  • instagram

Diberitakan sebelumnya, pasca ramainya komentar negatif terkait penampilannya di kajian ustaz Hanan Attaki. Senin sore, melalui unggahan videonya, Wanda Hara meminta maaf atas insiden tersebut. Sambil menangis, Wanda Hara mengakui kesalahannya tersebut. 

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak," kata Wanda Hara dalam video yang diunggahnya di instagram. 

Wanda Hara juga mengaku menyesal dan telah menghubungi ustaz Hanan Attaki untuk meminta maaf.

“Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," kata Wanda.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya