Selamat, Joshua Suherman dan Clairine Clay Dikaruniai Anak Pertama

Joshua Suherman, Clairine Clay dan Anak Pertama Mereka
Sumber :
  • IG @jojosuherman

VIVA Showbiz – Joshua Suherman, mantan penyanyi cilik yang kini dikenal sebagai aktor dan komedian, membawa kabar bahagia dari keluarga kecilnya. Istri tercinta, Clairine Clay, telah melahirkan anak pertama mereka pada Senin, 22 Juli 2024.

Kabar Bahagia, Stefan William dan Ria Andrews Sambut Anak Laki-Laki Pertama Mereka

Melalui akun Instagram pribadinya, Joshua mengabarkan berita gembira ini dengan membagikan delapan foto yang menggambarkan momen persalinan Clairine serta sang bayi. Scroll lebih lanjut ya.

"Salah satu hari paling bahagia," tulis Joshua Suherman dalam bahasa Spanyol.

Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Putra Pertama, Jack Blues Bieber

Dalam foto-foto tersebut, Joshua terlihat sangat bahagia dengan senyum yang terpancar dari wajahnya. Di sampingnya, Clairine tampak baru saja menjalani operasi beberapa menit sebelumnya. Bayi mereka yang baru lahir juga terlihat sangat lucu dan menggemaskan, menambah kebahagiaan keluarga kecil ini.

Istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama, Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew Kasih Selamat

Foto-foto lainnya memperlihatkan Clairine yang sudah berada di ruang perawatan, dijenguk oleh keluarga terdekat. Namun, baik Joshua maupun Clairine belum mengungkapkan jenis kelamin, berat, dan panjang si bayi.

Unggahan Joshua di Instagram tentang persalinan Clairine dan kehadiran sang bayi langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan rekan-rekan artis. Dukungan dan doa mengalir deras, menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga Joshua dan Clairine.

Joshua Suherman

Photo :
  • IG @jojosuherman

"Joshuaaa jd bapak!!!???!!! Fakkkkkkkkkkkikii!!! Tuaaaaa lo smuaaaaaaaaa……… okeh… selamat ya sayang.. welcome to fatherhood," tulis Gading Marten.

"selamat dadi bapak Jo," komentar Eross Chandra.

"Selamaaat jojo dan @clairineclay sehat2 ibu dan babynya, Tuhan berkatu keleen," kata Tika Panggabean.

"Ahhhhhh gemas nyaaa... selamat ya @jojosuherman @clairineclay .sehat dan bahagia selalu. Selamat begadang," ujar Gracia Indri.

Joshua Suherman dan Clairine Clay kini resmi menjadi orang tua, memulai babak baru dalam kehidupan mereka dengan penuh kebahagiaan dan harapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya