Nikita Mirzani Sebut Polemik Wanda Hara Bercadar Bisa Jadi Kasus Penistaan Agama

Tangkapan Layar Instagram Story Nikita Mirzani tentang Wanda Hara pakai cadar
Sumber :
  • Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani ikut kesal dengan perilaku fashion stylist Wanda Hara yang datang ke acara kajian Ustadz Hanan Attaki memakai gamis dan bercadar. Wanda Hara bahkan duduk di barisan jamaah perempuan selama pengajian berlangsung dengan berpakaian layaknya perempuan. Padahal, dirinya adalah seorang pria yang tidak semestinya ada di sana.

Nikita Mirzani Sebut Banyak Artis dan Sosialita Pakai Tas Branded Sewaan

Masalah ini lantas menjadi heboh karena berurusan dengan agama yang merugikan banyak orang. Tetapi sejauh ini, belum ada yang menanggapi secara serius misalkan sampai melaporkan Wanda Hara karena tuduhan penistaan agama. Scroll lebih lanjut ya.

Nikita Mirzani pun menjawab rasa penasaran netizen tentang apakah kejadian ini sebenarnya bisa dijadikan kasus penistaan agama yang nantinya membuat Wanda Hara mendekam di balik jeruji besi.

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

"Terus banyak yang nanya, kak kayak gitu bisa masuk penistaan agama nggak? Bisa," kata Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambe__danu, Selasa 23 Juli 2024.

Nikita Mirzani Ternyata Punya Prediksi Andre Taulany akan Bercerai: “Ngeliat Gelagat Istrinya Itu.."

Namun hal tersebut tidak mudah dilakukan. Menurut Nikita Mirzani, bisa saja kejadian ini lekas diperkarakan secara hukum jika Wanda Hara tidak punya pengaruh ataupun tidak dikelilingi oleh artis-artis papan atas.

Bahkan saat di acara pengajian, sejumlah selebriti seperti Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, Syahnaz Sadiqah, dan Nisya Ahmad saja bungkam dan membiarkan Wanda Hara ikut bersama di antara mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Wanda Hara minta maaf

Photo :
  • Instagram

"Asal, Wandahara si Ninja Warrior ini bercadar, temenannya sama kang bakso, kang semir, kang cilok, kuli bangunan, tukang nsi goreng. Bisa, langsung deh dipenjara tuh bisa banget karena banyak tuh penistaan agama yang masalahnya sepele tapi tiba-tiba langsung dipenjara, dihukum, banyak," jelas Nikita Mirzani.

Mantan kekasih Rizky Irmansyah ini menegaskan bahwa Wanda Hara kali ini akan lolos dari masalah yang lebih serius mengingat teman-teman artis yang punya pengaruh besar ada di pihaknya.

"Tapi Wanda Hara itu akan aman, kenapa? Kalian tahu sendiri kan, lihat aja di akunnya siapa-siapa teman baiknya. Lihat di feednya, siapa-siapa teman baiknya. Ngeri-ngeri say, aman dia, kali ini dia aman," kata Nikita Mirzani.

Sementara itu, Wanda Hara telah membuat video klarifikasi yang berisi permintaan maafnya. Ia mengaku salah karena sudah mengenakan pakaian perempuan saat pengajian. Wanda Hara sekaligus meminta maaf pada rekan artis yang ikut terseret dalam masalah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya