Gak Terima Disebut Tinggal di Rumah Kontrakan, Rizky Billar Pamer Tanah 1300 Meter dan Vila di Bali

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar masih saja terus mendapatkan nyinyiran netizen perihal gaya hidupnya. Beberapa waktu belakangan, tidak sedikit orang yang menuding Rizky Billar kurang berpenghasilan dibandingkan sang istri, Lesti Kejora. Terutama sejak kejadian kasus KDRT pada 2022 lalu, semakin banyak orang yang membenci pesinetron tersebut.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Kali ini, seorang netizen menuding Rizky Billar hanya tinggal di sebuah rumah kontrakan. Netizen itu menuduh Rizky Billar tidak pernah memberikan nafkah pada Lesti Kejora hingga membuat badan sang biduan sangat kurus. Scroll lebih lanjut ya.

"Alah rumah aja lo ngontrak. Istri lo aja kurus begitu. Rumah buat istri aja kagak ada. Istri lu aja nggak sanggup lo kasih nafkah. Gaya aja lo," nyinyir netizen pada Rizky Billar, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Selasa 23 Juli 2024.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Kesal disebut tinggal di rumah kontrakan hingga tak mampu menafkahi istrinya, Rizky Billar langsung memamerkan harta berupa kepemilikan tanah yang sedang dalam proses pembangunan untuk rumah barunya.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Menurut Rizky Billar, jika Lesti Kejora mau ikut tinggal dengannya di rumah masa lajang dahulu pastinya mereka tidak perlu mengontrak rumah mewah seperti sekarang.

"Kalau Lesti mau tinggal di rumah yang gue beli pas lajang, gue nggak perlu ngontrak," kata Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Rizky Billar juga tak terima terus-terusan dituding tak berpenghasilan hingga bergantung pada istri, padahal ia merasa punya aset sendiri yang dihasilkan dari kerja kerasnya.

Meskipun rumah yang ditempati saat ini statusnya masih ngontrak, tetapi Rizky Billar menegaskan punya sebidang tanah yang sudah ia beli secara tunai pada 2022 lalu.

"Ngontrak pun kita punya, udah punya aset tanah 1300 di Jaksel bos. Cash gue beli 2022," tambahnya.

Rizky Billar juga mengungkapkan sedang dalam proyek pembangunan sebuah vila di Bali. Ia bahkan membagikan foto tanah dan bangunan tersebut kepada netizen yang nyinyir itu.

"Vila di Bali lagi on progress. Sementara elu? Masih kelilit pinjol?" kata Rizky Billar.

Bukan hanya sekali dua kali Rizky Billar mendapatkan komentar miring dari para netizen. Bahkan, ia dituding pengangguran lantaran suka membalas komentar netizen di media sosial. Padahal saat ini, Rizky Billar sedang menjalani proses syuting stripping di mana ketika ada waktu luang ia mengisinya dengan cara menanggapi para netizen di akunnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya