Momen Wanda Hara Menangis, Ditenangkan Nagita Slavina hingga Nisya Ahmad

Wanda Hara Dikecam Gegara Pakai Jilbab dan Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki
Sumber :
  • Instagram @wanda_haraa

VIVA Showbiz – Polemik terkait Wanda Hara yang menghadiri kegiatan kajian ustaz Hanan Attaki, dengan mengenakan hijab dan cadar masih terus ramai dibahas. Banyak warganet merasa geram dan tidak terima, mengingat Wanda adalah seorang laki-laki yang selama ini kerap berpenampilan menyerupai perempuan. 

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Wanda sendiri telah mengungkapkan permintaan maaf dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pada Senin, 22 Juli 2024. Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua pihak. Wanda menyampaikan permintaan maaf sambil menangis. Scroll lebih lanjut ya.

"Dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak," kata Wanda Hara dikutip VIVA, Selasa, 23 Juli 2024.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Wanda juga mengaku sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan menyampaikan permintaan maafnya. Wanda kemudian meminta maaf kepada rekan-rekan artis yang juga hadir dalam acara kajian itu, yang akhirnya ikut terseret ke dalam polemik ini. Diketahui, Wanda datang ke kajian itu bersama dengan para publik figur seperti Nagita Slavina, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dan yang lainnya. 

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

"Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," kata Wanda Hara. 

"Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak dan kejadian ini," tambah Wanda sambil coba menangis.

Wanda Hara Ditenangkan Para Artis

Photo :
  • Tangkapan Layar

Setelah Wanda menyampaikan permintaan maaf itu, Raffi Ahmad suami dari Nagita Slavina mengunggah video yang menampilkan momen haru Wandan Hara yang tampak tengah bersedih diduga menangis. 

Dalam video itu, Wanda tengah duduk dan menundukkan kepala. Wanda tampak dikelilingi oleh beberapa orang seperti Nagita Slavina, Nisya Ahmad, dan yang lainnya. Mereka mencoba menenangkan dan menguatkan Wanda yang terlihat tengah bersedih karena kejadian ini. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram story miliknya itu, Raffi memberi doa terbaik kepada Wanda. "Pembelajaran Hidup yang sangat berharga. Insyallah Allah SWT akan membukakan mata hati untuk ke jelan yang lebih baik @wanda_haraa," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Unggahan Raffi itu kemudian di-repost Wanda. Wanda berterima kasih kepada Raffi Ahmad, Nagita, dan semua pihak yang telah memberi dukungan kepada dirinya. "Makasih bnyk aa (Raffi), mba gigi dan semuanya atas support nya," tulis Wanda Hara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya