Jennifer Coppen Ungkap Alasan Tak Gelar Tahlilan di Rumah untuk Dali Wassink

Jennifer Coppen dan Dali Wasink
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

VIVA Showbiz – Perasaan berduka masih menyelimuti aktris peran Jennifer Coppen. Pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024, suami dari Jennifer, Dali Wassink meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di jalan Sunset Road, Seminyak, Bali.  Dali meninggal dunia di usia 22 tahun.

Mantap, Marc Klok Bangun Sekolah dan Panti Asuhan di Lombok

Sebagai seorang istri, Jennifer memberi doa terbaik untuk almarhum suaminya itu. Melalui Instagram story pribadinya, Jennifer pada hari Minggu, 21 Juli 2024, mengunggah momen yang menampilkan pengajian tahlilan yang dilaksanakan di panti asuhan. Jennifer mengungkap, tahlilan itu akan sering dilakukan untuk Dali. Scroll lebih lanjut ya.

"Sayangg aku udh kirim doa lagi melalui anak-anak yatim piatu, semoga sampai ke kamu ya sayang doanyaa (emoji hati) ini bakal aku lakuin terus-terusan buat kamu," tulis Jennifer Coppen sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

Kemudian, pada Senin, 22 Juli 2024, Jennifer juga mengunggah video yang menampilkan anak-anak panti asuhan tengah menggelar pengajian tahlilan untuk almarhum Dali.

Menyentuh, Intip Romantisnya Isi Hati Alyssa Daguise untuk Al Ghazali

"Sayangg aku udah kirim doa lagi melalui anak-anak yatim piatu. Bismillah semoga sampai ke kamu ya doa nyaa," tulis Jennifer sebagai caption.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink.

Photo :
  • Instagram @dali.wassink

Kemudian, Jennifer menjelaskan alasan kenapa tidak menggelar pengajian tahlilan di rumah. Alasan itu salah satunya adalah jarak yang ditempuh cukup jauh apabila mendatangkan anak-anak panti asuhan ke rumah. 

"Buat yang nanya kok ga tahlilan di rumah.. maaf ya semuanya karena memang yang muslim itu ga banyak di keluarga kita dan jauh untuk anak-anak panti asuhannya ke rumah aku, akhirnya aku putusin untuk dilaksanakan di sana aja," tulis Jennifer Coppen. 

Jennifer Coppen

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Selain Jennifer Coppen, sebelumnya Luna Maya juga mengaku tidak ingin diberi stiker gift saat tengah melakukan live TikTok.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024