Irwansyah alias Wanda Hara Minta Maaf ke Teman-teman Artis yang Ikut Terseret Polemik

Diduga Wanda Hara bercadar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Nama Wanda Hara saat ini tengah ramai diperbincangkan. Fashion stylist langganan artis ternama itu menuai kontroversi lantaran hadir dalam kegiatan agama kajian ustaz Hanan Attaki, dengan mengenakan hijab dan cadar serta duduk bersama para perempuan, pada Sabtu, 20 Juli 2024. 

Disebut Gak Punya Teman karena Suka Huru-hara, Nikita Mirzani: Gapapa, Jauhin Aja

Apa yang dilakukan Wanda tersebut membuat banyak warganet merasa kesal lantaran Wanda merupakan seorang laki-laki yang kerap berpenampilan menyerupai perempuan. Tindakan Wanda itu menjadi polemik di kalangan masyarakat. Scroll lebih lanjut ya.

Sampai akhirnya, pada Senin, 22 Juli 2024, Wanda menyampaikan permintaan maaf dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya. Wanda mengakui kesalahannya yang telah menyinggung banyak pihak. Sambil menahan air mata, Wanda meminta maaf kepada ustaz Hanan Attaki dan seluruh panitia acara kajian tersebut.

Nikita Mirzani Sebut Banyak Artis dan Sosialita Pakai Tas Branded Sewaan

"Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminya maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," kata Wanda Hara. 

Jokowi Pamitan ke Warga Saat Blusukan ke Pasar Surabaya: Mohon Maaf, Saya Mau Purnatugas

Kemudian, Wanda meminta maaf kepada rekan-rekan artis yang jadi ikut terseret ke dalam polemik ini. Diketahui, Wanda hadir ke acara kajian itu bersama dengan rombongan yang terdiri dari Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Shandy Purnamasari, dan yang lainnya. Karena kejadian itu, banyak warganet yang menilai jika artis-artis tersebut tidak mengingatkan Wanda. 

"Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak dan kejadian ini," kata Wanda.

Wanda Hara minta maaf

Photo :
  • Instagram

Wanda kemudian meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas apa yang diperbuatnya tersebut. Ia berharap dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

"Kepada masyarakat Indonesia, saya benar-benar minta maaf, saya sadar kejadian ini semua adalah teguran dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata Wanda. 

"Sekali lagi maaf saya dari lubuk hati yang paling dalam mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan teman-teman saya tolong doakan saya semoga menjadi manusia yang lebih baik. Maafkan saya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya