Terpopuler: Kontroversi Wanda Hara hingga Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch Disorot

Wanda Hara minta maaf
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Polemik perihal Wanda Hara yang menghadiri kegiatan kajian ustaz Hanan Attaki, dengan mengenakan hijab dan cadar menyedot perhatian banyak publik. Tidak main-main, empat dari lima artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Senin, 22 Juli Juli 2024, adalah artikel yang memuat pembahasan mengenai Wanda Hara. 

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Pihak Ustaz Hanan Attaki dan EO Tidak Tahu Sosok Bercadar yang Viral adalah Seorang Pria

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal, Dhini Aminarti Tersinggung Soal Perempuan Sempurna

Ustaz Hanan Attaki

Photo :
  • YouTube Hanan Attaki

Wanda Hara tengah ramai diperbincangkan di kalangan pengguna media sosial menyusul dengan penampilannya belum lama ini. Diduga Wanda Hara terlihat tampil menggunakan cadar hitam saat datang di kajian ustaz Hanan Attaki. Tak sendiri Wanda Hara terlihat datang bersama dengan geng selebritisnya. Beberapa selebritis yang ikut hadir dalam kajian ustaz Hanan Attaki itu antara lain Nagita Slavina, Syahnaz hingga Nisya Ahmad.

Terpopuler: Resep Sempol Gurih dan Lezat hingga Lemper Ayam Super Nikmat Ala Rumahan

Baca selengkapnya di sini. 

Diduga Wanda Hara Gunakan Cadar saat Hadiri Kajian Ustaz Hanan Attaki, Netizen Sentil Nagita Slavina

Diduga Wanda Hara bercadar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Fashion stylish langganan selebritis tanah air, Wanda Hara mendadak jadi sorotan. Namanya ramai diperbincangkan sejak minggu 21 Juli 2024 menyusul dengan dugaan dirinya yang tampil bercadar.

Dalam unggahan akun gosip @lambedanu, diduga Wanda Hara tampil menggunakan abaya hitam dan cadar hitam saat mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki. Tak sendiri, diduga Wanda Hara datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki bersama sejumlah selebritis tanah air. Diduga Wanda Hara berdiri di samping sepupu Raffi Ahmad  yang juga istri Tara Budiman, Gya Sadiqa.

Baca selengkapnya di sini. 

Profil dan Agama Wanda Hara yang Dikecam Pakai Hijab dan Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Wanda Hara minta maaf

Photo :
  • Instagram

Sosok Wanda Hara saat ini tengah menjadi sorotan usai datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki dengan menggunakan jilbab dan cadar.

Foto Wanda Hara mengenakan jilbab dan cadar di kajian Ustaz Hanan Attaki kemudian viral di media sosial, banyak dari netizen yang mengecam dan mengkritik Wanda Hara, sebab sejatinya Wanda Hara adalah seorang pria.

Baca selengkapnya di sini. 

Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch Terciduk Hadiri Resepsi Pernikahan, Syifa Hadju Beri Reaksi

Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Rizky Nazar kembali menjadi sorotan publik saat menghadiri resepsi pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Bali. 

Diketahui, Rizky Nazar tidak datang seorang diri, melainkan bersama Dosma Hazen Hazenbosch yang baru-baru ini diduga mempunyai hubungan khusus dengan mantan Syifa Hadju ini.

Baca selengkapnya di sini. 

Wanda Hara Ramai Dikritik, Datang ke Kajian Pakai Hijab dan Cadar?

Wanda Hara

Photo :
  • Instagram/@wanda_haraa

Nama Wanda Hara, fashion stylist ternama yang telah bekerja sama dengan banyak artis, saat ini tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosoal, seperti Instagram, X, dan TikTok.

Wanda memancing amarah netizen lantaran diduga mengenakan hijab dan cadar saat menghadiri kegiatan kajian Ustaz Hanan Attaki. Informasi itu viral, seperti di unggahan akun X @lalalalqui. Pemilik akun tersebut mengunggah foto diduga Wanda Hara saat mengenakan hijab dan cadar dalam kegiatan kajian itu.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya