Sederet Artis Respons Permintaan Maaf Wanda Hara, Irish Bella hingga Nikita Mirzani

Diduga Wanda Hara bercadar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA  – Nama Wanda Hara yang merupakan fashion stylist langganan para artis ternama, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, Wanda yang merupakan seorang laki-laki, hadir dalam acara kegiatan agama kajian ustaz Hanan Attaki, dengan mengenakan hijab dan cadar serta duduk bersama para perempuan.

Jokowi Pamitan ke Warga Saat Blusukan ke Pasar Surabaya: Mohon Maaf, Saya Mau Purnatugas

Tindakan Wanda Hara itu memancing amarah banyak pihak. Para warganet ramai-ramai mengarahkan kritikan pedas kepada Wanda.

Sampai akhirnya, Wanda menyampaikan permintaan maaf dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya pada hari ini, Senin, 22 Juli 2024. Sambil berurai air mata, Wanda meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Wanda menyadari kesalahannya. Ia juga mengaku sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki untuk menyampaikan permintaan maaf. Wanda juga meminta maaf kepada seluruh panitia dalam acara kajian tersebut.

"Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminya maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," kata Wanda Hara dikutip VIVA.

Minta Maaf, Atta Halilintar Ungkap Sang Bodyguard Bukan Karyawannya

Sebagai informasi, Wanda hadir ke acara kajian tersebut bersama dengan rombongan yang sebagian di antaranya adalah publik figure seperti Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Shandy Purnamasari, dan yang lainnya. Wanda juga meminta maaf kepada rekan-rekannya itu lantaran jadi ikut terseret ke dalam polemik.

"Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak dan kejadian ini," kata Wanda.

Permintaan maaf Wanda Hara itu kemudian ditanggapi oleh banyak artis yang menuliskan respons mereka dalam kolom komentar di unggahan Wanda Hara tersebut. 

"Nah Gini Wanda Keren. Love You Neng," tulis Nikita Mirzani.

"Bismillah semoga Allah jaga dan bimbing ka Wanda menuju jalan terbaik yg Allah ridhoi," tulis Irish Bella.

"Sending you love kaka Wanda," tulis Gisel.

"Jangan nangis lagi ya ka. Udah semangat kerja aja dan terus berbuat baik.. Gak ada yg sempurna kecuali Allah. Keep your head up," tulis Naysilla Mirdad.

"Kak wanda tanpa membenarkan apa yang terjadi, kak wanda tetap orang baik.. Semoga kebaikan kakak selalu melindungi ka wanda. Love rein," tulis Rey Mbayang.

"Allahu yahdik ka wanda. smg Allah swt selalu memberikan petunjuk kebaikan sm ka wanda. aamiin," tulis Citra Kirana.

"Semangat Wan...semoga kita bisa lebih baik Ig ya. kamu mah org baikkk," tulis Aming.

Wanda Hara

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya