Sempat Kritik Wanda Hara dan Nagita Slavina, Nikita Mirzani: Wanda Sudah Minta Maaf, Doain Dia

Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

JAKARTA  – Wanda Hara tengah ramai diperbincangkan pengguna media sosial menyusul dengan penampilannya saat mengikuti kajian ustaz Hanan Attaki akhir pekan kemarin. Dalam sejumlah foto yang beredar Wanda Hara terlihat menggunakan cadar hitam dan disebut-sebut masuk dalam shaf perempuan saat kajian tersebut berlangsung.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Ramainya pemberitaan tentang dirinya membuat Wanda Hara angkat bicara. Melalui video yang diunggahnya di Instagram resminya Wanda Hara meminta maaf atas insiden yang ramai diperbincangkan. 

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak,” demikian cuplikan pernyataan Wanda Hara dikutip dari Instagram miliknya.

Tanggapan Asisten Nikita Mirzani Soal Lolly Balikan dengan Vadel Badjideh: Biarin Itu Anak Sendiri

Pasca video permintaan maafnya diunggah, sosok Nikita Mirzani juga angkat bicara. Melalui Instagram storiesnya, Nikita Mirzani sempat mengunggah foto dirinya melakukan video call dengan Wanda Hara dan Nagita Slavina.

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
Meski Sudah Putus, Rizky Irmansyah Masih Sering Hubungi Nikita Mirzani: “Aku Rindu”

Dalam video yang diunggah Nikita Mirzani, dirinya meminta warganet untuk tidak memperpanjang lagi permasalahan ini. Menyusul dengan video permintaan maaf yang dibuat stylish kenamaan tanah air tersebut.

“Guys udah ya, jangan diperpanjang lagi soal Wanda Hara. Dia sudah mengakui kesalahannya sudah. Yang penting dia sudah mengakui kesalahannya, cukup,” kata Nikita Mirzani dalam video tersebut. 

Nikita juga berharap agar insiden ini menjadi pembelajaran berharga untuk Wanda Hara. Ibu tiga orang anak ini juga berharap agar Wanda Hara bisa kembali ke jalan yang lurus.

“Ini jadi pembelajaran untuk Wanda Hara. Didoain aja semoga Wanda Hara bisa menjadi laki-laki seutuhnya. Soalnya gue juga udah video call sama Wanda dia sudah mengakui benar-benar salah, dia sudah sedih, ya sudah,” ungkapnya. 

Di akhir perbincangannya dengan Wanda Hara, Nikita Mirzani berpesan agar dia bisa terus berkarya lagi ke depannya.

“Gue juga bilang sama Wanda, teruslah berkarya teruslah menjadi stylish nomor 1 di Indonesia. Wanda love you,” kata dia.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani sempat menyoroti sosok Wanda Hara yang tampil menggunakan cadar di kajian ustaz Hanan Attaki. Dia bahkan menyinggung sosok Nagita Slavina hingga Shandy Purnamasari selaku rekan dekat Wanda Hara. Niki menilai seharusnya kedua sosok wanita yang telah bergelar hajjah itu bisa memberikan kepada Wanda Hara terkait aksi tersebut.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya