Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch Terciduk Hadiri Resepsi Pernikahan, Syifa Hadju Beri Reaksi

Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

VIVA – Rizky Nazar kembali menjadi sorotan publik saat menghadiri resepsi pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Bali. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Diketahui, Rizky Nazar tidak datang seorang diri, melainkan bersama Dosma Hazen Hazenbosch yang baru-baru ini diduga mempunyai hubungan khusus dengan mantan Syifa Hadju ini.

Berdasarkan unggahan di media sosial @rafaelpage00, terlihat Rizky Nazar yang memakai busana putih tengah berdiri didampingi oleh Dosma yang memakai dress hitam. Keduanya tampak tersenyum melihat pasangan yang tengah berbahagia itu.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Sontak saja, kehadiran keduanya di resepsi pernikahan tersebut menjadi perhatian netizen. Pasalnya, belakangan ini Rizky Nazar diisukan mempunyai hubungan dengan Dosma yang merupakan lawan mainnya di sinetron yang tengah ia bintangi.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Kabar ini pun semakin ramai di media sosial saat Syifa Hadju mengunggah cuitan di X tak lama setelah Rizky Nazar dan Dosma terciduk menghadiri resepsi pernikahan.

“Time Will Tell The Truth (Waktu yang akan menjawab semua kebenaran),” tulis Syifa Hadju pada Minggu, 21 Juli 2024.

Netizen pun semakin berspekulasi bahwa hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju kandas diakibatkan kehadiran orang ketiga yang diyakini adalah Dosma Hazenbosch.

“Cipa (Syifa Hadju) deserve better, alhamdulillah dijauhkan dari orang kaya modelan si Rizky Nazar,” tulis netizen.

“Dosma temenan ama Salsha, pasti Salsha tau hubungan mereka berdua kan dan diem aja gitu ya wkwk,” tulis netizen lainnya.

“Ky, apalagi sih yang dicari? umur udah mateng, Syifa baik udah pacaran lama. 2 keluarga udah deket banget. Ibu lo sayang banget sama Cipa dan sekarang lu malah deket sama cewe lain,” imbuh lainnya.

“Nggak perlu berkoar-koar ya Cip, Tuhan pasti bakal nunjukkin dengan sendirinya. Semangat Cip you deserve better, kamu wanita hebat,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya