Minta Maaf ke Ustaz Hanan Attaki, Wanda Hara: Saya Sadar Ini Teguran dari Allah SWT

Wanda Hara
Sumber :
  • Instagram/@wanda_haraa

VIVA Showbiz – Polemik Wanda Hara yang hadir di kajian Ustaz Hanan Attaki, dengan mengenakan hijab dan cadar, pada Sabtu, 20 Juli 2024, hingga kini masih ramai dibahas.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Banyak warganet yang merasa tidak terima dan marah dengan apa yang dilakukan Wanda Hara, mengingat Wanda adalah seorang laki-laki. Menyadari kesalahannya, Wanda meminta maaf sambil menangis. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak," kata Wanda Hara dikutip dari video yang diunggah ke Instagram pribadinya, dikutip Senin 22 Juli 2024. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Diduga Wanda Hara

Photo :
  • Tangkapan Layar

Wanda mengaku telah menyadari kesalahannya. Ia juga mengaku sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki untuk menyampaikan permintaan maaf. Tidak hanya itu, Wanda juga meminta maaf kepada seluruh panitia acara kajian agama tersebut. 

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

"Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," kata Wanda sambil menangis. 

Wanda juga meminta maaf kepada rekan-rekan artis yang jadi ikut terseret ke dalam polemik ini. Diketahui, Wanda Hara datang bersama rombongan artis seperti Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan yang lainnya.

"Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak dan kejadian ini," tambahnya.

Lebih lanjut Wanda meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas apa yang dilakukannya tersebut. Wanda meminta agar dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

"Kepada masyarakat Indonesia, saya benar-benar minta maaf, saya sadar kejadian ini semua adalah teguran dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata Wanda. 

"Sekali lagi maaf saya dari lubuk hati yang paling dalam mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan teman-teman saya tolong doakan saya semoga menjadi manusia yang lebih baik. Maafkan saya, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya