Reuni Artis Lawas Bikin Heboh! Penampilan Kompak Awet Muda Bikin Salah Fokus

Potret lawas Dian Nitami, Cut Keke, dan Bella Saphira
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Bagi kamu yang tumbuh di era 90-an, tentu tak asing dengan artis-artis lawas yang menghiasi layar kaca saat itu. Mulai dari Cut Keke, Alya Rohali, Elma Theana, Bella Saphira, Dian Nitami, Silvana Herman, Marini Zumarnis, dan lainnya.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

Artis-artis lawas tersebut telah menghiasi layar kaca dan film Indonesia sejak era 80 dan 90-an. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!
 
Meski beberapa di antaranya sudah jarang tampil di industri hiburan tanah air, tetapi rupanya mereka tetap menjaga komunikasi lewat berkumpul bersama. Terbaru, momen-momen kumpul mereka diunggah oleh Marini Zumarnis.

El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk Punya Panggilan Sayang, Begini Reaksi Maia Estianty

Artis 48 tahun ini mengatakan, sudah selama 25 tahun terakhir dia dan teman-temannya selalu menyempatkan diri untuk berkumpul. Momen bersama itu pun dilalui dengan saling bernostalgia.

"Kumpul setiap bulan sudah selama 25 tahun... Selalu ada yang kita bahas.. dari kenangan masa masa sibuk kita wara wiri di tv, sampai diskusi baju seragam nikah," tulisnya seperti dikutip dari Instagram, Senin, 22 Juli 2024.

Isak Tangis Selimuti Pemakaman Keponakan Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini Histeris

Rupanya, perkumpulan artis-artis lawas era 90-an ini dalam rangka merayakan salah satu anak mereka yang ingin menikah. "Ayooo tebak anak siapakah yang segera nikah?" kata bintang sinetron Bidadari ini.

Gaya kompak mereka ini pun menuai komentar netizen. Banyak yang salah fokus dengan penampilan mereka yang masih terlihat cantik dan awet muda di usia kepala empat dan lima.

"Tahun 80-90 yang begitu indah dengan artis yang mengedepankan talent-nya. Meskipun usia mereka sudah tidak muda lagi, tetapi mereka tidak merubah apapun dari bentuk mukanya, masih sangat alami," kata netizen di kolom komentar.

"Artis-artis idola aku semua, cantiknya awet ya," komentar yang lain. "The legend pada awet muda," tulis netizen.

"Masya Allah, masih cantik-cantik semua ya... dan salut saling menjaga silaturahmi," kata yang lain. "Lebih suka artis-artis jaman dulu, cantiknya natural," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya