Akui Kesalahan, Wanda Hara Minta Maaf Sambil Menangis

Wanda Hara Dikecam Gegara Pakai Jilbab dan Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki
Sumber :
  • Instagram @wanda_haraa

VIVA Showbiz – Wanda Hara akhrnya muncul angkat bicara menyampaikan permintaan maaf atas kejadian menghebohkan yakni hadir dalam kegiatan agama kajian ustaz Hanan Attaki, dengan mengenakan hijab dan cadar, pada Sabtu, 20 Juli 2024. 

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Diketahui, banyak warganet yang merasa tidak terima dan marah dengan apa yang dilakukan Wanda Hara, mengingat Wanda adalah seorang laki-laki. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sampai akhirnya, Wanda menyampaikan permintaan maaf dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya pada hari ini, Senin, 22 Juli 2024. 

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal hingga Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak," kata Wanda Hara dikutip VIVA.

Nagita Slavina Gelar Festival Kuliner Tahunan Jajarans untuk Dukung UMKM

Sambil menangis, Wanda mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Ia juga mengaku sudah menghubungi Ustaz Hanan Attaki untuk meminta maaf secara langsung.

Wanda juga meminta maaf kepada teman-teman artis yang ikut dalam acara kajian itu yang akhirnya ikut terbawa-bawa. 

"Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," kata Wanda. 

"Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak dan kejadian ini," tambahnya.

Wanda Hara Dikecam Gegara Pakai Jilbab dan Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Photo :
  • Instagram @wanda_haraa

Lebih lanjut Wanda meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas apa yang dilakukannya tersebut. 

"Kepada masyarakat Indonesia, saya benar-benar minta maaf, saya sadar kejadian ini semua adalah teguran dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata Wanda. 

"Sekali lagi maaf saya dari lubuk hati yang paling dalam mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan teman-teman saya tolong doakan saya semoga menjadi manusia yang lebih baik. Maafkan saya, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya