Bandingkan Wanda Hara dengan Kasus Lina Mukherjee, Nikita Mirzani: Lebih Parah Mana Coba?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani ikut geram kepada Fashion Stylist, Wanda Hara, yang datang ke acara kajian Ustaz Hanan Attaki dengan pakaian perempuan. Tak disangka, Wanda Hara yang aslinya berjenis kelamin laki-laki, datang ke acara kajian tersebut mengenakan gamis berwarna hitam lengkap dengan hijab dan cadar yang menutupi bagian wajahnya.

Nikita Mirzani Tegaskan Kondisinya, Hubungan dengan Lolly Makin Panas?

Wanda Hara lantas membuat banyak orang marah karena selain berpakaian menyerupai perempuan, ia juga duduk di barisan jamaah perempuan. Seperti diketahui, dalam ajaran Islam perempuan dan laki-laki yang bukan muhrim tidak diizinkan untuk berkumpul dalam satu tempat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Nikita Mirzani lantas membandingkan kejadian ini dengan masalah yang dulu pernah menimpa Lina Mukherjee. TikToker itu dulu dipenjara karena kasus penistaan agama, di mana ia makan daging babi diawali bacaan Basmalah. 

Gak Ada di Apartemen saat Dijemput Nikita Mirzani, Lolly: Gue Gak Kabur, Lagi Ada Pergantian Sprei

"Lina Mukerjee makan babi ucap bismillah dipenjara. Padahal itu untuk dirinya sendiri," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, dikutip Senin 22 April 2024.

Wanda Hara ramai dikritik diduga ikut kajian pakai cadar

Photo :
  • instagram
Nikita Mirzani Murka Ditantang Putrinya: Lebih Baik Saya Dibilang Ibu yang Kejam!

Nikita Mirzani blak-blakan membandingkan kejadian Wanda Hara ini dengan Lina Mukherjee. Menurutnya, saat itu Lina Mukherjee hanya mengucap Basmalah sebelum makan yang sebenarnya tidak merugikan siapapun. Dibandingkan dengan kejadian Wanda Hara ini, Nikita Mirzani meyakini ada banyak orang yang mestinya dirugikan karena Wanda Hara dengan berani duduk di barisan jamaah perempuan yang bukan muhrimnya.

"Wanda Hara pakai hijab dan bercadar dan ikut kajian umat Muslim. Merugikan banyak orang di sana," ujar Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu lantas menyinggung kemungkinan Wanda Hara dapat dipidanakan karena seperti halnya yang dialami oleh Lina Mukherjee karena tindakannya jauh lebih parah. Sejauh ini atensi publik masih tinggi pada Wanda Hara bahkan kolom komentar di akun Instagramnya masih berisi nasihat dan hujatan dari netizen.

"Lebih parah mana coba Wanda Hara apa Lina Mukherjee," tutupnya.

Sayangnya sampai kini Wanda Hara masih bungkam atas kritikan tegas dari publik yang ia terima. Sementara itu, pihak Ustaz Hanan Attaki dan pihak penyelenggara telah menyampaikan permintaan maaf. Mereka mengaku tidak tahu bahwa sosok di balik cadar itu adalah Wanda Hara yang merupakan seorang laki-laki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya