Profil dan Agama Wanda Hara yang Dikecam Pakai Hijab dan Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Wanda Hara Dikecam Gegara Pakai Jilbab dan Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki
Sumber :
  • Instagram @wanda_haraa

JAKARTA  – Sosok Wanda Hara saat ini tengah menjadi sorotan usai datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki dengan menggunakan jilbab dan cadar.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Foto Wanda Hara mengenakan jilbab dan cadar di kajian Ustaz Hanan Attaki kemudian viral di media sosial, banyak dari netizen yang mengecam dan mengkritik Wanda Hara, sebab sejatinya Wanda Hara adalah seorang pria.

Diduga Wanda Hara

Photo :
  • Tangkapan Layar
Intip Style Mahalini dalam Balutan Romantic Hingga Bold, Bisa Dicontek Nih!

Wanda Hara dikenal sebagai fashion stylist ternama, banyak artis-artis ternama di Indonesia seperti Nagita Slavina, Luna Maya,  Raffi Ahmad, Jefri Nichol, Anya Geraldine dan lain sebagainya yang  menggunakan jasanya untuk urusan tata busana.

Profil Wanda Hara

Sisi Gelap di Balik Sukses Ritel Fashion Asal Tiongkok Shein

Wanda Hara merupakan seorang laki-laki dengan nama lahir Irwansyah telah bertransformasi menjadi seorang perempuan alias transgender.

Fashion stylist ternama itu lahir di Medan pada 6 April 1985, ia memeluk agama Islam.

Pria yang bertransgender itu sudah menekuni dunia fashion sejak tahun 2006, memulai karier dengan bekerja di sebuah majalah perempuan di Jakarta sebagai fashion designer.

Meskipun memiliki bakat di bidang tata busana, ia mengaku tidak pernah berkuliah di bidang fashion, Wanda belajar fashion stylist hanya secara otodidak.

Karier di dunia fashion stylish semakin bagus ketika ia diundang untuk tampil di bangkok Fashion Week Thailand pada 2012.

Akun media sosial pribadi Wanda Hara pun kerap dibanjiri berbagai endorsement dari brand-brand ternama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya