Terungkap! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Agustus 2024, Bambang Soesatyo Jadi Saksi

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menikah pada bulan Agustus mendatang. Diketahui, Thariq dan Aaliyah sebelumnya telah menggelar acara lamaran.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Setelah itu, dilanjut dengan pengajian dan siraman yang digelar pada Sabtu, 20 Juli 2024. Saat ini, mulai terungkap bahwa keduanya akan menikah pada bulan Agustus mendatang.

Salah satu yang akan menjadi saksi dalam acara pernikahan Thariq dan Aaliyah adalah Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Melalui Instagram pribadinya, Bambang Soesatyo mengunggah video yang menampilan foto-foto kompilasi kedatangan Thariq saat menemuinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid
Ketua MPR Sebut Kehadiran Paus Fransiskus Buktikan Indonesia Negara Harmonis Antar Umat Beragama

Diketahui, Thariq memberikan secara langsung undangan pernikahan kepada Bambang Soesatyo.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Bambang Soesatyo mengaku menerima undangan secara langsung dari Thariq untuk menjadi saksi dalam acara pernikahan nanti.

Bambang juga mengungkap bahwa pernikahan Thariq dan Aaliyah akan digelar pada bulan Agustus mendatang di Jakarta.

"Menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Agustus mendatang di Jakarta," tulis Bambang Soesatyo dikutip VIVA, Senin, 22 Juli 2024. 

Unggahan itu pun sontak saja dipenuhui oleh banyaknya komentar positif dari para warganet khususnya penggemar. Mereka memberi doa terbaik agar acara bahagia Aaliyah dan Thariq dapat berjalan dengan lancar.

"Bismillah semoga di lancarkan sampe hari H," tulis warganet.

"Terima kasih bapak sudah meniadi saksi pernikahan AalThor semoga bapak sekeluarga selalu diberkahi... Aminnn," tulis warganet lain.

"MasyaAllah.Bismillah lancar acaranya.. untuk Thoriq dan Aaliyah. Terimakasih Pak Bamsoet, semoga bapak dan keluarga Sehat, dan Bahagia selalu Aamiin," tambah yang lain.

"Masya Allah sehat selalu buat bapak dan buat calon manten Aaliyah Thoriq," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya