Kakak Laura Anna Larang Gaga Muhammad Kunjungi Makam Adiknya, Singgung Perilaku Buruknya Selama Ini

Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

JAKARTA  – Greta Iren, kakak dari mendiang Laura Anna, kembali meluapkan emosinya di media sosial lantaran mantan pacar sang adik yang berniat ingin mengunjungi makam Laura dan bertemu dengan keluarganya.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

Melalui unggahannya di media sosial, Greta Iren menuliskan rentetan kalimat yang diduga mengarah kepada Gaga Muhammad. Meskipun tak menyebut nama Gaga secara langsung, netizen langsung paham kemana arah unggahan tersebut.

Greta Irene.

Photo :
  • Instagram @gretairn.
Mimpi Bertemu Laura Anna, Amanda Rawles: Dia Cantik, Sehat dan Sudah Bisa Jalan

"Hehe katanya ada yang mau berkunjung sekarang. Kemana aja bang pas kemaren Almarhum nangis nangis nyariin elo?" tulis Greta Iren melalui unggahan Instagramnya @edlngretairen yang dikutip pada Senin, 22 Juli 2024.

Greta Iren pun merasa heran dengan tujuan Gaga Muhammad untuk bertemu dengan keluarganya. Pasalnya, saat Laura Anna masih hidup, adiknya sangat susah untuk bertemu dengan sang kekasih. Padahal saat itu adiknya tengah terbaring sakit di rumahnya dan ingin bertemu dengan kekasihnya namun Gaga enggan merespon.

Dalami Karakter Laura Anna Buat Film, Amanda Rawles Jadi Ikut Benci Gaga Muhammad

Greta Iren mengetahui niat Gaga Muhammad ketika dirinya melihat salah satu video podcast. Disana, Gaga Muhammad mengutarakan keinginannya untuk mengunjungi makam Laura Anna.

Tak hanya itu, Greta Iren pun juga membahas perilaku buruk Gaga yang menghindar saat diminta pertanggungjawaban mengenai biaya rumah sakit dari adiknya itu.

"Apakah kalo di tanyain tentang biaya rumah sakit & biaya pengobatan bakalan kabur lagi? Itu aja belom diganti sepeserpun sampe sekarang. Sekarang mau berkunjung seenak jidat? Sehat bang?" tutur dia. 

Greta pun meyakini Gaga tidak akan berani untuk mengunjungi rumahnya jika diminta untuk bertanggung jawab. Ia dan keluarganya pun merasa tak sudi untuk menerima kedatangan Gaga ke rumahnya mengingat perilaku Gaga yang tidak bisa dimaafkan.

Gaga Muhammad.

Photo :
  • Instagram @gagamuhammad

"Pasang jimat foto foto bon pengobatan dulu kali ya biar aman? Gak akan berani kesini pasti," ucap Greta Iren.

Sebagai informasi, Gaga Muhammad diketahui telah keluar dari kurungan penjara usai dirinya ditahan selama dua tahun akibat kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Akibat kecelakaan tersebut, Gaga Muhammad ditetapkan sebagai pihak yang bertanggung jawab karena dirinya yang lalai dalam mengendarai mobil pada tahun 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya