Usai Gugat Cerai Edward Akbar, Gaya Kimberly Ryder Berhijab Jadi Sorotan

Kimberly Ryder
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis cantik Kimberly Ryder mendadak menjadi sorotan usai kabar perceraiannya dengan sang suami, Edward Akbar. Ya, beberapa waktu lalu, kabar sang aktris menggugat cerai sang suami sempat menghebohkan netizen.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Sebab, pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar tampak serasi, harmonis, dan jauh dari gosip miring. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Namun, setelah menikah sejak Agustus 2018 silam dan dikaruniai dua orang anak, Kimberly memutuskan untuk menggugat cerai. Gugatan cerai tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli 2024.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Di tengah proses perceraian tersebut, Kimberly tampaknya lebih memilih menyibukkan diri dengan bekerja dan mempromosikan film terbarunya. Terbaru, aktris 30 tahun ini terlihat mengikuti kajian bersama Irish Bella, Kesha Ratuliu, hingga Syifa Hadju.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Momen kajian bersama itu pun diabadikan dan dibagikan Irish Bella di media sosialnya. "Karena dengan menempuh ilmu, kita bisa dapat ketenangan hati," tulisnya seperti dikutip dari Instagram, Senin, 22 Juli 2024.

Di postingan tersebut, Kimberly tampak mengenakan gamis dan kerudung hitam panjang. Ibu dua anak ini terlihat bare face atau tanpa mengenakan make-up. Meski begitu, penampilannya tetap cantik dan anggun.

"Itu Kimberly Ryder bukan sih?" kata netizen di kolom komentar. "Tambah cantik banget berhijab," komentar yang lain.

"Masya Allah wanita-wanita hebat sedang berkumpul," tulis netizen. "Circle karpet masjid," celetuk yang lain. "Masya Allah adem banget lihatnya," kata netizen.

"Aaaa ada Kimberly," komentar yang lain. "Masya Allah cantik-cantik dan anggun semua ya," puji netizen.

"Salfok @kimberlyryder cantik banget. Semoga istiqomah," komentar netizen. "Pangling sama Kimberly," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya