Ustaz Hanan Attaki Minta Maaf, Tak Tahu Wanda Hara Nyamar Jadi Perempuan di Acara Kajiannya

Ustaz Hanan Attaki
Sumber :
  • YouTube Hanan Attaki

VIVA Showbiz – Nama Wanda Hara tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah mendatangi kajian bersama Ustaz Hanan Attaki dengan berpakaian seperti perempuan. Fashion stylist itu diketahui memang kerap tampil dengan pakaian dan gaya layaknya perempuan, namun identitas aslinya diyakini sebagai seorang laki-laki.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Meskipun dalam kesehariannya wanda Hara kerap berpakaian layaknya perempuan, namun kali ini ia dinilai sudah keterlaluan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bagaimana tidak, Wanda Hara datang ke acara itu mengenakan gamis hitam yang dilengkapi cadar untuk menutupi wajahnya. Ia bahkan duduk di barisan para perempuan saat acara pengajian berlangsung.

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal hingga Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian

Akibat viralnya kejadian ini, Ustaz Hanan Attaki sebagai orang yang mengadakan acara kajian lantas meminta maaf. Diwakili oleh pihak event organizer (EO), Ustaz Hanan Attaki membagikan permintaan maafnya di akun pribadi.

Nagita Slavina Gelar Festival Kuliner Tahunan Jajarans untuk Dukung UMKM

Ustadz Hanan Attaki dan penyelenggara acara mengaku tidak tahu bahwa ada Wanda Hara yang pada kodratnya adalah seorang laki-laki, namun duduk di barisan perempuan dengan pakaian yang menutupi seluruh tubuhnya.

"Menanggapi yang sedang viral. Mohon maaf ketika acara berlangsung. Kami sebagai panitia dan Ustadz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa yang ada di balik cadar," tulis keterangan itu, mengutip Instagram Ustadz Hanan Attaki, Senin 22 Juli 2024.

Pihak Ustadz Hanan Attaki dan penyelenggara acara mengaku baru tahu bahwa orang yang duduk sambil mengenakan cadar itu adalah Wanda Hara yang semestinya duduk di barisan laki-laki dan memakai baju muslim yang layak.

"Kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral," tambahnya.

Sampai kini, Wanda Hara masih bungkam meskipun ada banyak orang yang mengkritik keras perbuatannya.

Bukan hanya Wanda Hara, tetapi juga pada artis di sana yang membiarkan Wanda Hara menyamar sebagai perempuan, termasuk Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah.

Bahkan, Nikita Mirzani sampai blak-blakan mengomel di media sosial lantaran geram melihat kebiasaan Wanda Hara yang suka berpakaian seperti perempuan.

Menurut Nikita Mirzani, kali ini Wanda Hara sudah kelewatan karena acara pengajian adalah momen yang baik dan bersangkutan dengan urusan agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya