Abhishek dan Aishwarya Rai Diterpa Isu Cerai, Amitabh Bachchan Renungkan Kalimat Menyentuh

Mega bintang legendaris Bollywood, Amitabh Bachchan
Sumber :
  • X/Twitter

VIVA Showbiz – Rumor tak sedap menghampiri keluarga pasangan Bollywood, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Selama beberapa bulan terakhir, keduanya dirumorkan berpisah.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Rumor perpisahan ini semakin menguat setelah Abhishek Bachchan 'menyukai' sebuah unggahan yang membahas tentang perceraian di Instagram. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melansir dari One India, selama enam bulan terakhir, hubungan rumah tangga mereka memang diisukan retak. Namun, saat spekulasi itu menguat, keduanya kembali tampil bersama bak meredakan rumor yang beredar.

Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

Spekulasi tentang perpisahan mereka ini semakin menguat saat Aishwarya menghadiri pernikahan Anant Ambani dengan putrinya Aaradhya. Sementara Abhishek datang terpisah dengan orang tua dan saudara kandungnya.

Baim Wong Bongkar Alasan Jarang Bikin Konten YouTube Bareng Paula Verhoeven

Namun, rumor itu dengan cepat mereda ketika ada sebuah foto dari pernikahan itu yang memperlihatkan Aishwarya bersama Abhishek dan Hrithik Roshan, muncul di internet.

Dilihat dari beberapa foto yang beredar, pasangan suami dan istri itu datang secara terpisah ke acara pernikahan. Abhishek terlihat datang ke acara pernikahan tersebut dengan keluarga besarnya tanpa ada sosok Aishwarya Rai yang mendampinginya.

Selain soal datang terpisah di pernikahan Anant Ambani, pasangan yang sudah menikah selama 17 tahun itu sebelumnya sudah disorot saat Abhishek ketahuan menyukai unggahan tentang perceraian.

Rumor perceraian itu awalnya muncul pada 2023 lalu di mana keduanya sering diterpa soal isu cerai. Warganet dan para penggemar sendiri sudah memenuhi unggahan di akun Instagram Abhishek yang menuding sang pria tega menceraikan Aishwarya Rai.

Terkait dengan unggahan tentang perceraian yang disukai oleh Abhishek Bachchan yaitu membahas soal 'Mengapa cinta tidak lagi mudah'. Ini mengulik tentang mengapa pasangan yang telah lama menikah memilih berpisah bercerai di usia senja.

"Perceraian tidak pernah mudah bagi siapa pun. Siapa yang tidak memimpikan kebahagiaan selamanya atau membayangkan menciptakan kembali video-video mengharukan pasangan lansia yang berpegangan tangan saat menyeberang jalan?" demikian kata unggahan itu seperti dikutip VIVA pada Senin, 22 Juli 2024.

Dan rupanya kabar itu pun disinyalir turut menuai reaksi dari sang ayah Abhishek Bachchan, Amitabh Bachchan. Mega bintang legendaris Bollywood tersebut diketahui sempat menuliskan untaian kalimat yang menggambarkan jejak hidup adalah perjalanan yang sulit dan itu tidak akan pernah mudah.

Berbagi foto hitam-putih dirinya, ia menulis, "T 5076 – … kembali ke pekerjaan yang berat.. berat.. tetapi hidup tidak pernah mudah..".

Menariknya, postingan Amitabh muncul 2 hari setelah aktor sekaligus putranya Abhishek Bachchan menyukai postingan tentang perceraian.

Penulis Heena Khandelwal membagikan postingan dan menampilkan gambar patah hati dengan kata-kata, “Saat cinta berhenti menjadi mudah. Pasangan yang telah menikah kini berpisah. Apa yang mendorong keputusan mereka dan mengapa perceraian abu-abu meningkat?” Tangkapan layar Jr Bachchan yang 'menyukai' postingan tersebut menjadi viral di Reddit, dan menjadi berita utama.

Seperti yang telah banyak diketahui, kabar tentang rumor perpisahan Aishwarya dan Abhishek telah menjadi topik pemberitaan utama selama setahun terakhir di berbagai media India. Namun mereka tidak membantah atau membenarkan laporan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya