Respons Ustaz Hanan Attaki Soal Kehadiran Wanda Hara di Pengajiannya

Hanan Attaki
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Ustaz Hanan Attaki buka suara soal kehadiran transgender bercadar diduga Wanda Hara dalam pengajiannya pada Sabtu 22 Juli 2024 lalu.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Dalam Instagram pribadinya,penceramah 42 tahun tersebut mengatakan bahwa ia dan tim tidak mengetahui sosok bercadar tersebut adalah laki-laki.

“Menanggapi yang sedang viral. Mohon maaf ketika acara berlangsung, kami sebagai panitia dan Ustaz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa yang ada dibalik cadar,” kata Hanan Attaki di Instagram Stories, dikutip Senin, 22 Juli 2024.

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

Diduga Wanda Hara

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ustaz Hanan Attaki dan tim baru mengetahui sosok bercadar tersebut merupakan seorang fashion stylist bernama Wanda Hara usai potretnya viral di media sosial.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

“Kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral,” ungkapnya.

Agar nggak kecolongan lagi, ke depannya tim pengajian Ustaz Hanan Attaki bakal lebih selektif dan ketat saat registrasi.

“Terima kasih masukannya teman-teman, ini bakal menjadi evaluasi untuk kami agar lebih selektif dalam proses registrasi peserta,” pungkasnya.

Sebelumnya, transgender Wanda Hara membuat heboh media sosial lantaran berada dalam barisan perempuan saat ikut pengajian Ustaz Hanan Attaki.

Wanda Hara mengikuti pengajian tersebut bersama, Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, kemudian Syahnaz Sadiqah dan Gya Sadiqah.

Warganet yang mengetahui keberadaan Wanda Hara di tengah-tengah perempuan tersebut sontak ramai-ramai mengecamnya.

“Kalian tau wandahara kannn?? Ini beneran gaada otak. Dia datang ke pengajian PENGAJIAN ustad hanan attaki WOII tapi gunain cadarr. Ga punya otak dari pada memaksakan bagus lu gausah ikut. Sorry to say circle diapun ngapai mewajari hal ini??? GILA LU SEMUA,” komentar salah seorang warganet di X (Twitter).

“Gua marah liat ini karena jadinya semena-mena sama cadar. Kalau semakin lama hal kaya gini diwajarkan takutnya banyak pihak-pihak lain yang melakukan hal serupa. Daripada memaksakan lebih baik tidak usah ikut masuk ke pengajiannya. Ga semua hal lah dapat dimaklumkan,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya