Janji Jennifer Coppen Usai Kepergian Dali Wassink: Aku Takkan Pernah Berhenti Mencintaimu

Yitta Dali Wassink, Jennifer Rochelle Coppen dan anak perempuannya. Foto: tangkapan layar instagram dali.wassink
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

VIVA Showbiz – Rasa kehilangan dan rindu yang begitu besar masih menyelimuti artis Jennifer Coppen usai kepergian sang suami, Dali Wassink, untuk selama-lamanya. Perasaan duka dan kehilangan itu kerap dia bagikan di media sosial Instagramnya.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Terbaru, Jennifer Coppen mengunggah momen-momen bersama mendiang suaminya. Scroll untuk info lebih lanjut...

Lewat postingan terbaru itu, Jennifer memberikan pesan menyentuh untuk sang suami. "Tak pernah terbayangkan bahwa aku akan kehilanganmu begitu cepat, sayang... Sakit, sangat sakit. Kau adalah sahabatku, separuh dari diriku, suamiku," tulisnya di keterangan foto seperti dikutip VIVA pada Senin, 22 Juli 2024.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

Bagi Jennifer, dunianya tak akan pernah sama lagi setelah Dali meninggal dunia. Namun, perempuan 22 tahun ini meyakinkan bahwa dirinya bisa mencoba yang terbaik untuk menjalani kehidupan tanpa sang suami.

Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

Jennifer juga mengungkapkan janjinya kepada Dali untuk membesarkan buah hatinya sesuai keinginan mereka berdua. "Aku berjanji akan membesarkan putri kita dengan baik, mengikuti gymnastic seperti yang kau inginkan, jiujitsu, dan banyak hal lainnya," kata dia.

Bintang film Generasi Micin ini juga berjanji bahwa dia akan selalu ada untuk keluarga Dali. "Aku berjanji akan selalu ada untuk ibumu, ayahmu, dan saudaramu. Aku takkan pernah meninggalkan mereka," janji Jennifer Coppen.

"Jadi, tolong berjanjilah padaku bahwa kau akan menungguku dan menjemputku saat waktunya tiba," tambahnya.

Jennifer juga menceritakan bagaimana banyak orang yang turut kehilangan Dali. "Banyak orang yang mencintaimu dan datang kemarin sangat luar biasa. Aku pikir kita semua setuju bahwa seluruh Indonesia merasa kehilanganmu juga."

Di kesempatan yang sama, ibu satu anak ini mengungkapkan sosok Dali dalam keluarga. "Kau adalah contoh yang luar biasa tentang apa itu ayah yang baik, dan kau membuat mereka berharap bahwa suatu hari nanti mereka akan menemukan suami seperti dirimu. Terbang tinggi cintaku. Aku mencintaimu begitu banyak, aku takkan pernah berhenti mencintaimu," tulisnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal. Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 18 Juli 2024. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya