Jennifer Coppen Bantah Dali Wassink Mabuk saat Nyetir Motor dan Sebabkan Meninggal

Jennifer Coppen
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

VIVA Showbiz – Jennifer Coppen membenarkan bahwa sang suami Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan motor pada Kamis 18 Juli 2024 dini hari. tetapi, ia membantah bahwa penyebab Dali Wassink mengalami kecelakaan tersebut akibat menyetir dalam keadaan mabuk.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Sejak Dali Wassink meninggal, ada banyak dugaan-dugaan miring yang muncul termasuk kemungkinan ia menyetir dalam keadaan mabuk maupun emosi lantaran sedang berkelahi dengan istrinya. Tetapi, Jennifer Coppen membantah tudingan miring itu dan menjelaskan bahwa sebenarnya mereka justru hendak bertemu. Scroll lebih lanjut.

"Mikirnya Papa Dali itu pulang kecelakaan karena minum, atau pulang kecelakaan karena habis berantem sama aku. Aku cuma mau kalian tahu kalau itu nggak benar," kata Jennifer Coppen, mengutip video TikTok @l0vergirlsss, Senin 22 Juli 2024.

Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

Jennifer Coppen menceritakan, di hari kematian sang suami sebenarnya mereka sedang pergi terpisah dan bertemu dengan teman masing-masing. Kemudian di tengah malam, Dali Wassink mengabarkan pada Jennifer Coppen bahwa ia akan dalam perjalanan pulang bahkan mengaku sangat rindu dengan istrinya sehingga ingin cepat-cepat bertemu.

Heboh Aksi Pedagang Diganggu Panitia Karnaval yang Mabuk, Korban Malah Dikeroyok Massa

Setelah mengirim pesan itu, Jennifer Coppen justru tidak mendapatkan respon lagi dari Dali Wassink. Dua jam kemudian, ia akhirnya tahu bahwa sang suami tidak bisa membalas pesan karena mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

"Papa Dali itu di jalan pulang mau ketemu aku. Habis hang out sama teman-temannya dan aku habis hang out sama teman-teman aku. Papa Dali ngechat bilang 'Sayang aku otw pulang ya aku kangen banget' kata dia gitu. Setelah 2 jam dia nggak balas chat aku ternyata udah nggak ada," kata Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink.

Photo :
  • Instagram @dali.wassink

Aktris tersebut menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Dali Wassink selama ini baik-baik saja. Tidak sedikit yang menduga bahwa mereka sedang punya masalah hingga pisah rumah lantaran jarang membuat konten bersama lagi. Jennifer Coppen menekankan bahwa tidak semua kegiatannya di rumah harus direkam dan dibagikan ke media sosial.

Bahkan di hari-hari terakhir sebelum meninggal dunia, Jennife Coppen juga menghabiskan waktu bersama sang suami. Hanya saja, kebersamaan mereka tidak ditampilkan di media sosial.

"Aku dan Papa Dali baik-baik aja. Di hari terakhir Papa Dali pun, kita bareng cuma nggak posting aja," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya