Aishwarya Rai Dirumorkan Pisah dengan Abhishek Bachchan, Ada Apa?

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Rumor tak sedap menghampiri keluarga pasangan Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Selama beberapa bulan terakhir, keduanya dirumorkan berpisah.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

Rumor perpisahan ini semakin menguat setelah Abhishek Bachchan 'menyukai' sebuah unggahan yang membahas tentang perceraian di Instagram. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Melansir dari One India, selama enam bulan terakhir, hubungan rumah tangga mereka memang diisukan retak. Namun, saat spekulasi itu menguat, keduanya kembali tampil bersama bak meredakan rumor yang beredar.

El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk Punya Panggilan Sayang, Begini Reaksi Maia Estianty

Spekulasi tentang perpisahan mereka ini semakin menguat saat Aishwarya menghadiri pernikahan Anant Ambani dengan putrinya Aaradhya. Sementara Abhishek datang terpisah dengan orang tua dan saudara kandungnya. 

Namun, rumor itu dengan cepat mereda ketika ada sebuah foto dari pernikahan itu yang memperlihatkan Aishwarya bersama Abhishek dan Hrithik Roshan, muncul di internet.

Digelar November 2024, Ini 3 Alasan Konser Arijit Singh Patut Dinantikan

Terkait dengan unggahan tentang perceraian yang disukai oleh Abhishek Bachchan yaitu membahas soal 'Mengapa cinta tidak lagi mudah'. Ini mengulik tentang mengapa pasangan yang telah lama menikah memilih berpisah bercerai di usia senja.

"Perceraian tidak pernah mudah bagi siapa pun. Siapa yang tidak memimpikan kebahagiaan selamanya atau membayangkan menciptakan kembali video-video mengharukan pasangan lansia yang berpegangan tangan saat menyeberang jalan?" demikian kata unggahan itu seperti dikutip VIVA pada Senin, 22 Juli 2024.

"Namun, terkadang hidup tidak berjalan seperti yang kita harapkan. Bagaimana orang mengatasi perpisahan setelah puluhan tahun bersama, setelah saling bergantung untuk hal-hal besar dan kecil? Apa yang mendorong mereka memutuskan hubungan, dan tantangan apa yang mereka hadapi? Kisah ini mengupas pertanyaan-pertanyaan tersebut. Secara kebetulan, 'perceraian perak'—istilah bagi mereka yang ingin mengakhiri pernikahan setelah usia 50 tahun—sedang meningkat di seluruh dunia. Alasannya, meskipun beragam, tidaklah mengejutkan," lanjut postingan tersebut.

Diyakini, Abhishek menyukai unggahan tersebut karena postingan itu menampilkan wawasan dari Dr Zirak Marker, seorang teman dekat Aishwarya Rai. Marker sendiri tampil bersama Aishwarya di acara ikonik Farooq Sheikh Jeena Isi Ka Naam Hai beberapa tahun yang lalu.

Selain itu, meski rumor perceraian mereka menguat dalam beberapa bulan terakhir, namun foto-foto pasangan ini tetap ada di halaman Instagram mereka. Sebagaimana diketahui, publik figur seringkali menghapus foto-foto seperti itu ketika ada masalah dalam pernikahan atau bila mereka akan bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya