Ayu Ting Ting Sulit Berjodoh dengan 6 Profesi ini, Menurut Ramalan Denny Darko

Denny Darko
Sumber :
  • IG @_dennydarko_

Jakarta – Di tengah kabar putusnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan TNI Lettu Muhammad Fardhana, perhatian publik tertuju pada prediksi dari peramal terkenal, Denny Darko.

Nikita Mirzani Ternyata Punya Prediksi Andre Taulany akan Bercerai: “Ngeliat Gelagat Istrinya Itu.."

Denny, yang dikenal luas melalui keahliannya dalam membaca kartu tarot, mengungkapkan bahwa pelantun lagu Sambalado tersebut tidak cocok berjodoh dengan individu dari enam profesi tertentu yakni, TNI, polisi, ASN, dokter, pilot, dan arsitek.

Dalam sebuah pernyataan di kanal YouTube-nya, Denny menjelaskan bahwa menurut prediksi kartunya, Ayu Ting Ting akan kesulitan menemukan jodoh dari kalangan yang profesinya mengandalkan keahlian khusus untuk mencari nafkah.

Timnas Indonesia Curi Poin di Markas Arab Saudi, Prediksi VIVA Bola Terbukti Tepat

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

"Menurut prediksi kartu saya, Ayu Ting Ting sulit berjodoh dengan seseorang yang memiliki profesi yang mengandalkan keahlian untuk mencari nafkah," ungkap Denny Darko, di kutip Senin, 22 Juli 2024.

Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

Lebih lanjut, Denny menambahkan bahwa Ayu lebih mungkin berjodoh dengan pengusaha di sektor batu bara atau kelapa sawit. "Ayu Ting Ting kemungkinan berjodoh dengan pengusaha batu bara, sawit, atau hal-hal yang berhubungan dengan perkebunan. Hanya usaha-usaha seperti ini tidak akan dilakukan di kota besar atau tempat yang sudah padat seperti di Jawa,” jelas Denny.

Prediksi Denny ini didukung oleh pengamatannya terhadap hubungan Ayu dengan Lettu Fardhana beberapa waktu lalu. "Ketika dahulu dekat dengan Lettu Fardhana, saya sempat berpikir, aduh, jangan-jangan ini gagal lagi. Saya berdoa agar yang gagal adalah prediksi saya. Namun, ternyata itu benar terjadi,” ujar Denny, mengingat kembali perasaannya saat itu.

Selain profesi-profesi yang disebutkan, Denny juga memprediksi kesulitan bagi Ayu untuk menikah dengan individu dari kalangan polisi atau TNI. "Ibu satu anak itu juga akan sulit bagi untuk menikah dengan ASN atau yang berasal dari kalangan pemerintahan," tuturnya.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Di tengah spekulasi dan dorongan dari warganet agar Ayu Ting Ting menikah dengan presenter Boy William, Denny juga memberikan pandangannya. Menurutnya, meskipun ada kedekatan antara Ayu dan Boy, keduanya akan sulit menjadi pasangan suami istri. "Menurut saya, Boy tetap memegang tradisi Tionghoa yang harus menikah dengan sesama Tionghoa," katanya.

Boy William sendiri, dalam sebuah wawancara, tidak menampik kedekatannya dengan Ayu. Namun, Boy menganggap hubungan dengan Ayu hanya sebatas pekerjaan. "Ayu itu luar biasa. Aku nyaman sama dia, karena kita sudah kenal lama banget," jelas Boy.

Sementara itu, ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, tampak memberi lampu hijau jika Boy William benar-benar serius mendekati anak sulungnya itu. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi Boy untuk mendapatkan restu Umi Kalsum, yaitu menjadi mualaf.

"Doain aja jadi mualaf. Insyaallah, kita enggak tahu kan ya jodoh. Kalau dia mau mualaf ya silakan," ucap Umi Kalsum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya