Dicari Abidzar Al Ghifari, Netizen yang Kaitkan Uje dan Dali Wassink Minta Maaf

Pemilik Akun X @rubihmsyh
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Netizen yang membuat cuitan mengaitkan kematian Ustad Jefri al Buchori dengan kecelakaan yang menimpa Dali Wassink baru-baru ini menyampaikan permintaan maaf. Cuitan netizen tersebut seolah menjadikan kecelakaan yang merenggut nyawa Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje dan Dali Wassink sebagai guyonan.

Kronologi Truk Tangki Kecelakaan Beruntun di Jakut Akibatkan 5 Orang Meninggal

Alhasi, keluarga Uje termasuk Abidzar dan Umi Pipik geram hingga menari tahu siapa sosok asli pemilik akun tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Pria yang mengaku sebagai pemilik akun X @rubihmsyh pun muncul dengan sebuah video singkat berisi permintaan maaf atau tulisannya di media sosial.

Angkat Bicara Soal Abidzar dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Ungkap Hal Ini

"Assalamualaikum saya sebagai pemilik akun@rubihmsyh memohon maaf yang sebesar-besarnya atas postingan saya yang sedang ramai diperbincangkan," ucapnya, dikutip dari Instagram @subhanruby, Senin 22 Juli 2024.

Kecelakaan Beruntun di Plumpang diduga Akibat Sopir Truk Kena Serangan Jantung

Pria dalam video yang mengenakan kemeja batik dan jaket coklat itu mengaku sadar telah menyakiti perasaan banyak orang termasuk keluarga Uje dan Dali Wassink yang telah kehilangan orang terkasih akibat kecelakaan motor.

Ia mengaku sadar ungghannya telah menyinggung banyak orang sehingga meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Uje dan Dali Wassink.

"Saya sadar postingan saya menyakiti keluarga Almarhum Ustadz Jefri dan Almarhum Dali. Saya sangat sadar dan saya mengakui bahwa postingan tersebut menyinggung banyak pihak, menyakiti keluarga dan orang-orang yang bersangkutan," kata Ruby.

Abidzar

Photo :
  • IG @abidzar73

"Dengan kejadian ini saya akan lebih bertanggung jawab dengan apa yang akan saya lakukan ke depannya. Sekali lagi saya minta maf kepada orang-orang yang tersakiti atas postingan saya tersebut," tutupnya.

Video permintaan maaf ini muncul setelah Abidzar Al Ghiffari memviralkan cuitan tersebut dan meminta tolong netizen agar menemukan pemilik akun X itu. Ia bahkan meminta tolong pada pihak kepolisian, yang berarti mengancam netizen itu dengan urusan hukum.

Abidzar tak terima kematian sang ayah kembali diungkit-ungkit lagi dan disamakan dengan kejadian yang menimpa Dali Wassink hingga meninggal dunia.

"Minta tolong teman-teman semua buat bantu cari dan saya minta tolong sama pihak kepolisian buat bantu, maaf tapi ini sangat tidak sopan dan juga membuat sakit hati keluarga saya," tulis Abidzar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya