Umi Pipik Geram Kematian Uje Dikaitkan Tentang Korban Kecelakaan

Umi Pipik
Sumber :
  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

VIVA Showbiz – Umi Pipik geram lantaran seorang netizen yang cuitannya mengaitkan kematian Ustadz Jefri Al Buchori dengan kejadian yang menimpa suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, baru-baru ini.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Seperti diketahui, Ustadz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje, telah meninggal dunia pada April 2013 lalu. Uje meninggalkan keluarganya secara mendadak setelah mengalami kecelakaan motor. Begitu juga dengan Dali Wassink, yang meninggal dunia pada Kamis 18 Juli 2024 malam akibat kecelakaan motor tunggal. Scroll lebih lanjut ya.

Umi Pipik mengecam netizen yang menyinggung kasus kematian almarhum suaminya seolah penyebab meninggal karena kecelakaan itu hanya guyonan. Umi Pipik mengaku sakit hati dengan ucapan netizen itu.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

"Saya tidak kenal dengan Anda, tapi postingan Anda melukai hai orang yang merasakan kehilangan dengan cara kecelakaan," tulis Umi Pipik di Instagram, dikutip Senin 22 Juli 2024.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Meskipun kesal, tetapi Umi Pipik berharap netizen tersebut tidak akan merasakan kehilangan yang sama seperti dirinya. Ia juga menyarankan agar netizen berbaik sangka pada almarhum yang meninggal dunia dalam kecelakaan motor, termasuk Uje dan Dali Wassink.

"Semoga keluarga Anda tidak merasakan hal yang sama. Kenapa Anda tidak baik sangka saja? Ketika membawa motor dengan kencang, mungkin sedang ingin buru-buru bertemu istri dan anak-anak? Tetapi apa kita semua manusia bisa memprediksi takdir yang akan terjadi pada diri kita?" kata Umi Pipik.

Ibunda Abidzar Al Ghiffari itu lantas menyampaikan rasa duka cita yang amat mendalam kepada Jennifer Coppen yang suaminya baru saja meninggal dunia. Umi Pipik mendoakan supaya Dali Wassink yang merupakan seorang mualaf itu bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Adiba Khanza, Abidzar dan Umi Pipik.

Photo :
  • Instagram

"Untuk @jennifercoppenreal20 saya pribadi turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhum husnul khotimah, yakinlah Allah sangat menyayangi dia , dan Allah maha pengasih dan penyayang, faham dan mengerrti perasaan kamu saat ini, laa tahzan innallaha ma'ana, kamu tidak sendiri," tulisnya.

Rasa sakit hati Umi Pipik ini berawal dari cuitan akun X bernama @rubihmsyh yang membahas soal seorang selebriti meninggal akibat kebut-kebutan di jalan. Netizen itu mengaku kesal lantaran masih ada saja orang yang suka mengendarai motor berkecepatan tinggi. Ia juga menyinggung, meskipun orang alim juga bisa saja meninggal dalam keadaan kecelakaan seperti itu.

"Ya kalau lu kerjaannya holat, ngaji di masjid, bukan nggak mungkin lo meninggal juga dengan keadaan begitu. Lah ini? Ya orang kadang susah nerima fakta aja karena terlalu dekat sama realita," tulis akun @rubihmsyh.

"Ustadz Jeffry Al Bukhori: Helloo," balas netizen lainnya.

"Sattt (maaf sedikit meleset)," timpal @rubihmsyh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya