Ayu Ting Ting Dijodohkan Dengan Boy William, Begini Menurut Ramalan Denny Darko

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

Jakarta – Kandasnya hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana masih menjadi topik hangat di kalangan netizen. Banyak yang merasa prihatin dengan kegagalan cinta penyanyi asal Depok, Jawa Barat ini. Namun, di sisi lain, banyak pula yang mendukung Ayu untuk kembali dekat dengan presenter ternama, Boy William.

Nikita Mirzani Ternyata Punya Prediksi Andre Taulany akan Bercerai: “Ngeliat Gelagat Istrinya Itu.."

Sebelum Ayu bertunangan dengan Muhammad Fardhana pada Februari 2024 lalu, sempat beredar isu bahwa Ayu memiliki hubungan spesial dengan Boy. Kedekatan mereka sering kali menjadi sorotan media dan menarik perhatian publik. Kini, setelah mengetahui Ayu kembali gagal menjalin hubungan, netizen pun ramai-ramai mencoba menjodohkan Ayu dengan Boy William.

Namun, di tengah dukungan tersebut, muncul ramalan dari Denny Darko yang memprediksi bahwa Ayu dan Boy akan sulit untuk menjadi pasangan suami istri. Dalam sebuah video di kanal YouTube-nya, yang diunggah baru-baru ini, Denny mengungkapkan pandangannya.

Timnas Indonesia Curi Poin di Markas Arab Saudi, Prediksi VIVA Bola Terbukti Tepat

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

"Menurut saya, Boy tetap memegang tradisi Tionghoa yang harus menikah dengan sesama Tionghoa. Seperti yang kita tahu, pacar Boy sebelumnya adalah orang Tionghoa dan bukan orang sembarangan," ujar Denny Darko.

Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

Ramalan tersebut membuat banyak netizen bertanya-tanya mengenai masa depan asmara Ayu Ting Ting. Selain itu, Denny juga meramalkan bahwa Ayu akan sulit menikah dengan seseorang dari kalangan polisi atau TNI. Menurut ahli tarot tersebut, Ayu juga akan kesulitan jika harus menikah dengan ASN atau yang berasal dari kalangan pemerintahan.

"Ketika dahulu dekat dengan Lettu Fardhana, saya sempat berpikir, aduh, jangan-jangan ini gagal lagi. Saya berdoa agar yang gagal adalah prediksi saya. Namun, ternyata itu benar terjadi," tutur Denny.

Lebih lanjut, Denny Darko melihat bahwa Ayu juga akan sulit menikah dengan pria yang berprofesi sebagai dokter, arsitek, atau pilot.

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

"Menurut prediksi kartu saya, Ayu Ting Ting juga sulit berjodoh dengan seseorang yang memiliki profesi yang mengandalkan keahlian untuk mencari nafkah," ungkap Denny.

Dalam ramalannya, Denny Darko menyebut bahwa Ayu Ting Ting kemungkinan besar berjodoh dengan pengusaha batu bara, sawit, atau hal-hal yang berhubungan dengan perkebunan.

"Hanya usaha-usaha seperti ini yang tidak akan dilakukan di kota besar atau tempat yang sudah padat seperti di Jawa," jelas Denny.

Berbagai prediksi tersebut tentunya menambah warna dalam perjalanan asmara Ayu Ting Ting yang penuh dengan liku-liku. Meski ramalan-ramalan ini belum tentu benar, tak dapat dipungkiri bahwa banyak pihak yang berharap Ayu segera menemukan pasangan yang tepat dan bisa membawa kebahagiaan dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya