Dikritik Fans Nagita Soal Wanda Hara, Begini Jawaban Nyelekit Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz –  Nikita Mirzani angkat bicara soal ramainya kabar Wanda Hara yang menggunakan cadar saat mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki akhir pekan kemarin. Nikita menyebut tindakan Wanda Hara yang menggunakan cadar dalam acara tersebut.

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

“Wanda Hara hari ini lo harus sadar kalo lo itu salah. Kajian atau pengajian itu bukan cosplay lo bisa menjadi seorang perempuan atau memakai cadar, ada di tengah-tengah perempuan, barisan perempuan. Enggak enggak gitu konsepnya. Wanda Hara yang salah harus disalahkan, yang benar harus dibenarkan,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok. Scroll lebih lanjut ya.

Nikita Mirzani juga sempat menanggapi soal banyaknya netizen yang meyakini bahwa teman-teman Wanda Hara dalam hal ini Nagita Slavina sudah memberikan nasihat terkait hal tersebut. Namun Nikita masih sangsi akan hal itu lantaran jika memang Nagita dan rekan-rekannya sudah mengingatkan pasti Wanda Hara akan mendengarkan. 

Nikita Mirzani Ternyata Punya Prediksi Andre Taulany akan Bercerai: “Ngeliat Gelagat Istrinya Itu.."

“Terus ada yang bilang ‘pasti dia udah dikasih tau sama circlenya apalagi Gigi, apalagi Sandy dan lain-lain’ . Enggak mungkin Wanda Hara enggak dengerin mereka guys,” kata Nikita.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Nikita menyebut Wanda Hara pasti akan menuruti perkataan Nagita dan rekan-rekannya jika memang istri Raffi Ahmad itu menasihati soal penampilan Wanda Hara untuk pergi ke kajian. Pasalnya, Wanda Hara yang masih membutuhkan sosok Nagita dan kawan-kawannya lantaran pekerjaan. 

“Karena Wanda Hara masih miskin, kerjanya cari duitnya dari mereka. Enggak mungkin dia tiba-tiba ngebatu kecuali Wanda Hara mau liburan cari tiket sendiri, punya private jet, hidupnya udah enak mungkin dia bisa ngebatu. Tapi kalau untuk urusan ini enggak mungkin dia ngebatu, dia mau enggak dapat job lagi?,” kata dia.

Tangkapan Layar Instagram Story Nikita Mirzani tentang Wanda Hara pakai cadar

Photo :
  • Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172

Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan akun gosip @lambedanu, diduga Wanda Hara tampil menggunakan abaya hitam dan cadar hitam saat mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki. Tak sendiri diduga Wanda Hara datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki bersama sejumlah selebritis tanah air. Diduga Wanda Hara berdiri di samping sepupu Raffi Ahmad  yang juga istri Tara Budiman, Gya Sadiqa.

Beberapa selebritis tersebut antara lain Nagita Slavina, Syahnaz, Nisya Ahmad. Publik semakin dibuat yakin bahwa sosok bercadar hitam itu adalah Wanda Hara dengan adanya video Instagram storiesnya beberapa hari lalu saat ikut kajian ustaz Hanan Attaki. Saat itu Wanda Hara terlihat memberikan selamat kepada salah satu jamaah yang hadir dalam kajian ustaz Hanan Attaki. Jamaah tersebut diketahui melamar sang kekasih di depan jamaah lainnya.

Gemess banget selamat ya mba Lola dilamar mas Agung,” tulis Wanda Hara di Instagram storiesnya yang diunggah ulang di akun gosip @lambedanu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya