Wanda Hara Berhijab dan Bercadar di Kajian Ustadz Hanan Attaki, Nikita Mirzani Bereaksi Keras

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Media sosial kembali diramaikan dengan berita mengejutkan mengenai fashion stylist terkenal, Wanda Hara. Sosok yang biasanya tampil dengan gaya flamboyan ini menjadi sorotan karena mengenakan hijab panjang dan cadar saat menghadiri kajian ustadz Hanan Attaki pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Kontroversi bermula saat sebuah foto Wanda Hara yang mengenakan gamis hitam lengkap dengan jilbab dan cadar berwarna senada tersebar di media sosial. Penampilan ini sangat bertolak belakang dengan citra publik Wanda selama ini, yang dikenal sebagai fashion stylist laki-laki yang sering berpakaian ala perempuan.

Banyak netizen yang memberikan komentar pedas mengenai penampilan tersebut. Salah satu akun di Twitter, @Lalalalqui, menulis pada 21 Juli 2024, "Dia datang ke pengajian ustad Hanan Attaki tapi gunain cadar."

Tanggapan Asisten Nikita Mirzani Soal Lolly Balikan dengan Vadel Badjideh: Biarin Itu Anak Sendiri

Tangkapan Layar Instagram Story Nikita Mirzani tentang Wanda Hara pakai cadar

Photo :
  • Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani, yang dikenal sebagai selebriti dengan komentar pedasnya, tidak tinggal diam. Melalui akun media sosialnya, Nikita menyoroti bukan hanya Wanda, tetapi juga teman-teman Wanda yang ikut dalam kajian tersebut. Menurutnya, teman-teman Wanda seharusnya lebih peka dan bijaksana dalam menyikapi situasi ini.

Meski Sudah Putus, Rizky Irmansyah Masih Sering Hubungi Nikita Mirzani: “Aku Rindu”

"Yang gue enggak habis pikir lagi dan lucu, ya Sandi, ya Nagita Slavina, itu kan sudah bolak-balik umrah, sudah naik haji juga. Masa sih enggak bisa ngomong ke temennya, bilang gini, 'Wanda, untuk kali ini, lu enggak usah ikut ya atau kalau lu mau ikut, lu di tempat laki-laki aja. Nanti kalau mau foto atau apa pun itu lu bisa gabung sama kita'," ungkap Nikita.

"setelah gue cek ternyata ustaz itu memang suka bikin kajian. Kajiannya itu nyampur, ada cewek, ada cowok, tapi dipisah, cuma masih dalam satu ruangan. Nah, yang enggak gue habis pikirnya adalah kenapa si Wanda ini bisa bercadar, berarti kan teman-teman disekitarnya support. Kalau enggak men-support, enggak mungkin si Wanda Hara ini ada di tengah-tengah perempuan. Ustaznya pun kena prank," sambungnya.

Potret yang menunjukkan Wanda bersama Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Gya Sadiqah, Shandy Purnamasari, dan beberapa selebriti lainnya semakin memperkuat spekulasi bahwa lingkungan Wanda mendukung penampilannya saat itu. Hal ini membuat Nikita semakin geram dan mempertanyakan peran serta sikap teman-teman Wanda

Diduga Wanda Hara

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Lebih ketemennya yang otaknya patut dipertanyakan. Wanda mah di ajak happy aja pasti suka," pungkas Nikita.

Fenomena ini menimbulkan berbagai reaksi di masyarakat. Beberapa pihak melihatnya sebagai bentuk kebebasan berekspresi, sementara yang lain menganggapnya sebagai tindakan yang tidak pantas dan menyinggung norma sosial hingga agama.

"Kali ini genk mama gigi salah maap aku enggak belain deh klo masalah ini. Wanda wanda, kan bisa datang pake hem gitu sama celana, terserah mau cutbray atau ala-ala stylish dia gapapa dah kenapa harus cadaran dah," tulis netizen.

"Kalo yang begini penistaan agama apa bukan? Udah dipisah cewe sendiri cowo sendiri terus dia nyampur ke cewe dengan bercadar? yang dia pikirin tuh apa," tulis seorang netizen lainnya.

"Bisa dilaporin enggak sih jangan standar ganda, pernah ada kasus juga kan cowok nyamar jadi cwek bercadar please lah jngn bikin trust issue, saya sebagai wanita bercadar murka udah mah kita sering dikatain macam," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya