Heboh Soal Wanda Hara, Nikita Mirzani Singgung Nagita: Berarti Temen-Temennya Mensupport

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA S howbiz – Nikita Mirzani ikut bersuara mengenai ramainya kabar Wanda Hara yang diduga menggunakan cadar saat ikut kajian ustaz Hanan Attaki. Nikita Mirzani sempat mengkritik aksi dari Wanda Hara yang bercadar dan bercampur dengan shaf perempuan saat mengikuti kajian ustaz Hanan Attaki. 

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

“Jadi pemirsa setelah gue cek ternyata memang ustaz itu memang suka bikin kajian. Kajiannya tuh nyampur ada cewek ada cowok tapi di pisah cuman dalam satu ruangan. Nah yang enggak habis gue pikir adalah kenapa si Wanda ini bisa bercadar. Si Wanda Hara ini ada di tengah-tengah perempuan. Ustaznya pun kena prank,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu. Scroll lebih lanjut ya.

Nikita menyebut bahwa tindakan Wanda Hara tersebut disupport oleh teman-teman artis di sekitarnya. Seperti diketahui Wanda Hara memiliki sejumlah rekan-rekan di kalangan artis mulai dari Nagita Slavina, Sandy istri Juragan99 hingga Paula Verhoven.

Nikita Mirzani Ternyata Punya Prediksi Andre Taulany akan Bercerai: “Ngeliat Gelagat Istrinya Itu.."

“Berarti kan temen-temen di sekelilingnya kan mensupport, kalau enggak mensupport kan enggak mungkin,” kata dia.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Nikita juga sempat menyentil sosok Nagita Slavina dan Shandy yang telah bergelar haji. Namun tidak bisa menasehati rekannya. Padahal seharusnya dua publik figur itu bisa menasehati Wanda Hara. 

“yang gue enggak habis pikir lagi dan lucu ya Sandi, Nagita Slavina itu udah bolak-balik umroh, sudah naik haji juga masa sih enggak bisa ngomong ke temennya. Bilang gini ‘Wanda untuk kali ini lo enggak usah ikut ya atau kalau mau ikut itu lo di tempat laki-laki aja. Nanti lalau mau foto atau apapun itu lo bisa gabung sama kita’ sesederhana itu,” kata Nikita Mirzani. 

Tangkapan Layar Instagram Story Nikita Mirzani tentang Wanda Hara pakai cadar

Photo :
  • Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172

Niki sapaannya menambahkan,”Kalau yang lain-lain di sekitarnya Nagita sama si Sandi it’s okay lah, kalau ada Raffi kita enggak usah komentarin kita tau beritanya sempat meledak. Cuman yang itu kenapa ya,” kata dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung didukung oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan pernyataan Nikita Mirzani tersebut.

Kali ini setuju banget sama Niki,” komentar netizen.

Circle banyak mudaratnya,”ujar netizen.

Viralin aja kalo udah melenceng kayak gini,” kata lainnya.

Ustaz Hanan Attaki.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Diberitakan sebelumnya, Ramainya pemberitaan mengenai hal tersebut pihak event organaizer dan Ustaz Hanan Attaki langsung angkat bicara. Melalui akun Instagram event organaizer kajian Ustaz Hanan Attaki, @ayah_amanah pihaknya mengaku tidak tau mengenai sosok di balik pengguna cadar yang viral di media sosial.

Menanggapi yang sedang viral. Mohon maaf ketika acara berlangsung. Kami sebagai panitia & ustaz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa sosok yang ada di balik cadar,” demikian keterangan resmi dari pihak penyelenggara kajian Ustaz Hanan Attaki.

Lebih lanjut, pihaknya mengaku baru mengetahui sosok di balik pengguna cadar hitam tersebut setelah viral di media sosial. Pihak penyelenggara juga meminta maaf dengan insiden yang terjadi.

Kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral,” lanjut keterangan pihak penyelenggara.

Pihak penyelenggara kajian ustaz Hanan Attaki mengungkap insiden yang terjadi itu akan menjadi bahan evaluasi. Sehingga ke depannya insiden serupa tidak lagi terjadi.

Terima kasih masukannya teman-teman… menjadi evaluasi kami agar lebih selektif lagi dalam proses registrasi peserta,” demikian keterangan resmi pihak penyelenggara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya