Jadwal Acara Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

Jakarta – Tinggal menghitung hari untuk bertemu dengan aktor Kim Seon Ho dalam fan meeting "2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in JAKARTA" pada 27 Juli 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta. 

Kocaknya Kim Soo Hyun Pamer Cara Main Gasing ke Penggemar Tanah Air

Jadwal acara sudah dibagikan oleh Mecima Pro sebagai promotor yang menyelenggarakan fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta. Berikut ini jadwal acaranya yang dibagikan promotor melalui pengumuman di akun Instagram resmi mereka. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

“Seonhohada, harap perhatikan jadwal acaranya. Harap dicatat bahwa ini dapat berubah dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Terima kasih!” tulis keterangan akun @mecimapro di Instagram yang dikutip pada Senin, 22 Juli 2024.

Akui Kuliner Indonesia Sangat Enak, Kim Soo Hyun Khawatir Balik ke Korea Jadi Gemuk

Jadwal Acara Fan Meeting Kim Seon Ho

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta tahun 2024

Photo :
  • Instagram @mecimapro
Momen Gemes Kim Soo Hyun Tanya Penggemar Soal Hijab

1. Penukaran Tiket

Penukaran tiket akan dimulai pukul 11:00 WIB hingga 18:00 WIB. Harap merujuk ke peta acara untuk lokasi penukaran tiket yang dibeli melalui MCP Member, Mecimashop, atau Tiket.com.

2. Scan Tiket dan Pemeriksaan Tas

Pintu masuk akan dibuka mulai pukul 13:00 WIB untuk semua kategori tiket. Pastikan untuk membawa tiket dan siap untuk pemeriksaan tas.

3. Check-In Paket MCP

Check-in untuk pemegang paket MCP akan dibuka dari pukul 13:00 WIB hingga 15:30 WIB. Harap tiba tepat waktu karena tidak ada check-in yang diterima setelah waktu yang ditentukan. Pemegang paket MCP tidak diperbolehkan meninggalkan area acara setelah check-in.

4. Sesi Foto Grup untuk Pemegang Paket MCP

Sesi foto grup untuk pemegang paket MCP akan dimulai pukul 16:00 WIB. Pemegang paket MCP diminta untuk standby di area paket MCP pada pukul 16:00 WIB.

5. Standby untuk Semua Kategori

Semua kategori diminta untuk standby pada pukul 16:30 WIB. Pastikan untuk berada di tempat yang ditentukan pada waktu ini.

6. Pintu Masuk ke Aula Acara

Pintu masuk ke aula acara akan dibuka pada pukul 17:00 WIB. Pemegang tiket dapat mulai memasuki aula pada waktu ini.

7. Waktu Pertunjukan

Pertunjukan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Pastikan untuk berada di tempat duduk Anda sebelum pertunjukan dimulai.

8. Sesi Hi-Bye

Setelah pertunjukan, akan ada sesi Hi-Bye untuk kategori tiket Pink, Biru, Hijau, dan Orange & Purple (Lucky Draw). Harap menunggu di dalam aula dan mengikuti instruksi dari staf di lokasi.

Demikian jadwal acara fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta. Jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, jadi pastikan untuk selalu memeriksa informasi terbaru dari promotor. Selamat menikmati acara dan sampai jumpa di fan meeting!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya